Ihsan Tarore Langsung Introspeksi Diri Sekaligus Tulis Kalimat Bijak Usai Alami Kecelakaan Mobil

Foto: Ihsan Tarore Langsung Introspeksi Diri Sekaligus Tulis Kalimat Bijak Usai Alami Kecelakaan Mobil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ihsan Tarore tulis kalimat bijak selang beberapa waktu alami kecelakaan mobil pada 29 Agustus 2019 saat akan masuk jalur tol di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kanal247.com - Peristiwa tak mengenakkan beberapa waktu lalu dialami oleh penyanyi Ihsan Tarore. Mantan kekasih Denada ini mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 29 Agustus 2019 lalu di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Baca juga ...

Kecelakaan yang dialami Ihsan Tarore ini cukup parah. Pasalnya mobil bagian depan pria jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi ini tampak hancur. Potret kerusakan mobil Ihsan bagikan sendiri di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (31/8).

Selang beberapa waktu usai kecelakaan, Ihsan mengunggah sebuah postingan. Ia menuliskan kalimat bijak perihal pentingnya introspeksi diri agar tak mencari-cari kesalahan atau bahkan aib orang lain.

"Yang aku takut hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasihat, namun sangat pandai menasihati. Yang aku takut aku merasa paling benar sehingga merendahkan yang lain," tulis Ihsan Tarore. "Yang aku takut egoku terlalu tinggi hingga merasa paling baik di antara yang lain."

"Yang aku takut aku hanya hebat dalam berkata, namun buruk dalam bertindak. Yang aku takut aku hanya cerdas dalam mengkritik, namun lemah dalam mengintrospeksi diri sendiri," timpal Ihsan lagi. "Yang aku takut aku membenci dosa orang lain namun saat aku sendiri berbuat dosa, aku enggan membencinya."

Postingan Ihsan Tarore ini sontak ramai dikerumuni para netizen. Mereka rupanya berbondong-bondong memberikan komentarnya. Di samping khawatir hingga mempertanyakan kondisi terbaru Ihsan, tak sedikit netizen yang menyerukan semangat juga doa terbaiknya.

"Ka @ihsantarore gmna kabar nya setelah kecelakaan kemarin? Semoga sehat2 ya ka," tulis akun @ki*****lik. "Semoga kita semua bisa introspeksi diri," komentar akun @siti******fa.

"Barakallah bang @ihsantarore.. Semoga senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah ya bang," sambung akun @*****prastya. "Semangat abang @ihsantarore dan selamat tahun baru Islam. Semoga ke depan lebih baik lagi," imbuh akun @sha*****lie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel