Dandani Irene Cs Terlalu Seksi di Acara Musik, Panata Busana Red Velvet Tuai Sorotan

Foto: Dandani Irene Cs Terlalu Seksi di Acara Musik, Panata Busana Red Velvet Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet belum lama ini tampil di acara musik Sky Festival pada 31 Agustus kemarin dan gaya busana yang dikenakan oleh Irene dkk mendapatkan sorotan dari netter karena dianggap terlalu seksi.

Kanal247.com - Red Velvet kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu berjudul "Umpah Umpah". Irene dkk pun melakukan kegiatan promosi seperti biasanya dan tampil di sejumlah acara musik seperti Sky Festival pada 31 Agustus kemarin.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Red Velvet tampil membawakan lagu "Umpah Umpah" dengan tariannya yan energik, Namun rupanya ada yang lebih mencuri perhatian dari penampilan girlband asuhan SM Entertainment ini yakni busananya.

Menjadi perbincangan hangat di forum diskusi netter, banyak yang menyebut busana para member Red Velvet kelewat seksi. Joy tampak mengenakan atasan putih dan rok pendek, sedangkan Yeri mengenakan dress pendek merah tanpa lengan.

Hampir semua member memakai atasan pendek kecuali Irene yang memilih atasan bergarus dan celana panjang. Banyak netter yang kemudian menberikan kritikan pada penata busana Red Velvet atau yang sering disebut cordi.

"Dia melakukan ini untuk alasan tertentu, jika kau pergi ke komunitas pria akan ada banyak komentar sensual untuk Red Velvet. RV dan Oh My Girl selalu disebut," komentar netter. "SM hanya ingin membuat grupnya selalu dilirik. Dulu konsep mereka memang hebat tapi sekarang tidak," seru yang lain. "Mereka melakukan ini sudah 3 tahun, cordi tidak memberikan mereka bawahan pendek yang wajar," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...