Nikita Mirzani Prediksi Elza Syarief Susul Dirinya Jadi Tersangka, Kasus Apa?

Foto: Nikita Mirzani Prediksi Elza Syarief Susul Dirinya Jadi Tersangka, Kasus Apa? Instagram



Usai marah besar pada kuasa hukum Sajad Ukra saat menjadi bintang tamu di acara 'Hotman Paris Show', Nikita Mirzani kini memprediksi Elza Syarief bakal mendekam di balik jeruji lantaran akan menyandang status tersangka.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali berhasil mencuri perhatian. Artis kontroversial ini rupanya baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram yang lagi-lagi menyinggung nama kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief.

Nikita yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief menyebut Elza Syarief bakal menyusul dirinya. Elza Syarief digadang-gadang bakal menjadi tersangka kasus yang diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Mudah2an kali ini pikiran nyari ga meleset. Sebentar lagi elza sar*p jadi tersangka kasus KPK. Amin yrb," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pribadinya. "Biar ngebus*k di penjara loe band*t tua nakal."

Postingan Nikita yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis ini rupanya dalam sekejap berhasil mengundang perhatian para netter. Mereka lantas beramai-ramai memberikan komentarnya.

Baca juga ...


Nikita Mirzani Prediksi Kuasa Hukum Sajad Ukra Elza Syarief Susul Dirinya Jadi Tersangka, Kasus Apa?

Instagram

Tak disangka, banyak pihak girang mengetahui prediksi yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani. Bahkan, ada pun netter yang salut dengan keberanian artis berusia 33 tahun itu.

"Cucok bgt deh panutanque kl ngomong mahhh," komentar akun @yun*****ia. "Beneran deh kl Nyaii murka. Ga ada takut2nya sm siapapun," sahut akun @puji*****. "Makanya jangan berurusan sama nyai @nikitamirzanimawardi_17. Pasti kebongkar sampe oyot2nya haha," timpal akun @ki*****tri.

Usai meluapkan kekesalannya ke Elza Syarief di acara "Hotman Paris Show", Nikita diketahui semakin santer melayangkan sindiran lewat akun Instagram. Bahkan ia juga turut memberikan sentilan pada putri Elza Syarief, Poppy Kelly.

Di samping itu, ramai pihak menerka jika kasus yang bakal menyeret Elza Syarief menjadi tersangka adalah kasus dugaan penyuapan. Elza Syarief santer dituding melakukan suap di kasus E-KTP.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel