Tampil di 'Knowing Brothers', Park Ji Hoon Bocorkan Soal Isi Reuni Wanna One Ke-2

Foto: Tampil di 'Knowing Brothers', Park Ji Hoon Bocorkan Soal Isi Reuni Wanna One Ke-2 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini semua member Wanna One kembali berkumpul untuk merayakan debut mereka yang kedua dan Park Ji Hoon pun membocorkan isi acara makan malam mereka tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui para member Wanna One melakukan reuni kecil-kecilan merayakan debut kedua mereka. pada 7 Agustus kemarin semua member ikut serta kecuali Kang Daniel yang dikabarkan memiliki jadwal bentrok dan Yoo Ji Sung yang sedang wamil.


Baca juga ...

Saat tampil di acara "Knowing Brothers", Park Ji Hoon pun membocorkan isi reuni Wanna One yang kedua tersebut. Tak hanya sekedar makan-makan biasa saja, Lai Kuan Lin dkk juga sepakat menari lagu debut mereka "Energetic" bersama-sama lagi.

"Kami semua bertemu pada 7 Agustus kemarin. Karena pertama kali sejak bubar, kami memutuskan untuk menari lagu 'Energetic'," cerita Park Ji Hoon. Sayangnya karena sudah lama tidak berlatih banyak gerakan yang para member lupakan.

"Apa yang mengagumkan justru karena semuanya menjadi kacau. Itu karena kami sudah lama tidak menari bersama lagi," lanjutnya. Sedangkan member "Knowing Brothers" Lee Soo Geun juga ikut serta dalam acara tersebut dan membawakan makanan lezat.

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa Yoo Ji Sung melalui manajernya ikut serta dengan membayar semua makanan yang dihabiskan oleh para member. Sedangkan penggemar memberikan acungan jempol khususnya pada Lai Kuan Lin yang sudah jauh-jauh terbang dari Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...