Busana Red Velvet Sempat Diduga Plagiat, Desainer Paris Starn dan SM Damai dan Bakal Kolaborasi

Foto: Busana Red Velvet Sempat Diduga Plagiat, Desainer Paris Starn dan SM Damai dan Bakal Kolaborasi Youtube
WowKeren dan Kanal247


Awal bulan Agustus lalu, Red Velvet sempat diduga plagiat busana dari desainer Paris Starn di MV terbaru mereka yang bertajuk "Umpah Umpah". Kini ternyata desainer tersebut dan SM telah berdamai.

Kanal247.com - Red Velvet telah sukses comeback dengan album barunya yang bertajuk "The ReVe Festival Day 2" dan lagu andalan berjudul "Umpah Umpah". Namun ada kabar miring setelah MV tersebut dirilis awal bulan Agustus ini.


Baca juga ...

Sesaat setelah dirilis, seorang desainer bernama Paris Starn menduga bahwa hasil karyanya diplagiat oleh SM Entertainment. Tampak dari teaser dan MV, Red Velvet mengenakan busana dress pendek motif kotak-kotak dan warna warni.

Desainer Paris Starn meminta penjelasan dari SM Entertainment terkait hal tersebut. Paris Starn menyebutkan bahwa sebelumnya SM sama sekali tidak menghubunginya terkait busana tersebut.

Namun kali ini konflik tersebut telah berakhir. Lewat akun instagram pribadinya, Paris Star mengaku sudah dapat jawaban memuaskan dari SM Entertainment.

"Setelah berbicara dengan visual director SM Entertainment, kami telah mengerti satu sama lain dan menjadi teman. dan kami menantikan untuk bekerja bersama di masa depan," tulis Paris Starn. SM juga buka suara terkait penyelesaian konflik ini.

Bahkan SM menantikan kolaborasinya dengan desainer tersebut. "Kami telah berbicara panjang lebar dengan desainer Paris 99 dan kami telah mencapai pemahaman dan berbagi hubungan yang baik. Kami berencana kolaborasi dengan mereka di kemudian hari," tutup SM.

Sementara itu, Red Velvet berhasil membawa pulang beberapa piala juara satu dari acara musik. Red Velvet juga akan merilis album trilogi terakhir yang bertajuk "Finale". Namun belum diketahui jadwal pasti terkait perilisan berikutnya.

Kabar baik bagi para penggemar Red Velvet di Indonesia. Irene cs akan mengunjungi Indonesia lagi lewat konser Super Kpop Festival serta fan event yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...