Asri Welas Terapkan Nasihat Sang Ibu untuk Tidak Nawar di Pasar Gara-gara Ini

Foto: Asri Welas Terapkan Nasihat Sang Ibu untuk Tidak Nawar di Pasar Gara-gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Asri Welas mengaku memilih belanja sendiri ke pasar tradisional ketimbang menyuruh asisten rumah tangganya. Bukan tak percaya, namaun Asri hanya ingin memastikan hal ini, apa?

Kanal247.com - Asri Welas tak masalah membeli sendiri kebutuhan sayur ke pasar ketimbang menyuruh asisten rumah tangganya (ART). Bukan karena tak percaya dengan sang ART, hanya saja Asri ingin memastikan langsung kualitas sayur untuk para buah hatinya.


Baca juga ...

"Bukan enggak percaya sama mbaknya," kata Asri ketika ditemui di SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). "Tapi harus dilakukan sendiri karena kita yang paling tahu anak kita harus makan apa, apalagi Ibran."

Apalagi salah satu anak Asri, Gibran Ridha Rahardja atau akrab disapa Ibran memiliki riwayat sakit katarak sejak masih bayi. Maka dari itu, Asri juga harus mempertimbangkan asupan gizi untuk sang buah hati. Ia tak ingin kejadian sama terulang seperti saat Ibran masuk rumah sakit lantaran makanannya tidak dikontrol.

"Dia butuh sekali makanan yang benar-benar harus dilihatin betul, karena dia itu alergi (tinggi)," jelas Asri. "Enggak bisa masak sembarangan, airnya pun harus dimasak. Jadi, kalau ke mana-mana kita suka bawa termos gede."

"Kalau enggak, dia (bisa) diare, masuk rumah sakit kayak kemarin gara-gara enggak dikontrol makannya," lanjut Asri. "Gara-gara Ibran, jadi semuanya saya lihatin sendiri."

Sementara itu, Asri juga memilih belanja di pasar tradisional ketimbang swalayan. Tentunya karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Untuk itulah kenapa Asri jarang menawar, juga dikarenakan ingat dengan nasihat sang ibu.

"Nyokap gue bilang, 'Di pasar itu (harganya) sudah murah, kalau kamu nawar, kamu enggak kasihan? Dia kan ngangkut-ngakut," pungkas Asri. "Supaya yang kita makan jadinya daging. Kalau kamu kebanyakan nawar, dikasih sama dia tapi nanti kamu disumpahin'. Daripada gitu, enggak mau gue."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...