Denny Cagur ‘Sentil’ Soal Kemarahan Seorang Wanita, Singgung Siapa?

Foto: Denny Cagur ‘Sentil’ Soal Kemarahan Seorang Wanita, Singgung Siapa? instagram



Denny Cagur memberikan sebuah wejangan tentang aturan dan etika berbicara saat hati tertutup dengan emosi, singgung juga soal kemarahan yang dimiliki seorang wanita.

Kanal247.com - Pelawak Denny Cagur kembali melayangkan sebuah wejangan untuk para netizen melalui akun Instagram resmi miliknya. Kali ini ia membagikan sebuah nasihat tentang tata cara atau etika dalam meluapkan emosi.


Baca juga ...

Melalui unggahannya itu, Denny nampaknya ingin memberikan nasihat kepada siapa saja yang tengah dirundung dengan perasaan amarah dan penuh emosi. Dalam foto tersebut terlihat aturan marah-marah yang dibedakan berdasarkan usia.

Ketika akan meluapkan emosi, seseorang diminta melihat jarak usia dengan lawan bicara. Jika lebih muda maka tunggu sampai hitungan 10 baru berbicara. Jika seumuran maka tunggu sampai hitungan 30, sedangkan jika lebih tua maka harus menunggu hingga hitungan 50 dulu baru berbicara.

Pengetahuan tentang aturan itu lah yang nampaknya ingin dibagikan oleh komedian 42 tahun ini. Namun bukannya dipuji, Denny justru disebut sukses menghibur para netizen.

Pasalnya lanjutan wejangan itu rupanya adalah sebuah guyonan yang nampaknya ia gunakan untuk menyinggung sang istri. Bagaimana tidak, disebutkan jika yang marah sang istri maka si suami lebih baik diam saja tanpa berucap sepatah katapun.

Nampaknya guyonan ini tengah ia jadikan sebagai pengingat diri untuk berhati-hati dalam berbicara saat sang istri sedang marah-marah. “Kapan waktu yang tepat untuk marah..??? Ini dia tipsnya..#psikologi #marah #selfreminder,” ujar Denny Cagur.

Tips atau nasihat kocak yang dibagikan oleh Denny ini pun langsung mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen. Ada yang menuding jika ia tengah melontarkan sebuah sindiran untuk seorang artis yang tengah ramai dibicarakan. Namun sebagian netizen lain justru tertawa bebas membaca wejangan nyeleneh di atas.

CEWEK TAK PERNAH SALAH,” celetuk sebuah akun gosip. “Yg terakhir haha,” kata pemilik akun @trimaria******. “Yg terakhir koq ngukuk yak,” sahut akun @nizch*****.

Om @dennycagur kayanya LG ngindir seseorang yg abis marah,” duga pemilik akun @marin******. “Marah itu ya begitu kira" ya mang deni ...bhahahah,” komen @shabo*******. “Pengalaman pribadi y kang,” ledek akun @nora******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel