Salmafina Sunan Tulis Penggalan Ayat dari Alkitab, Hujatan Justru Berguguran?

Foto: Salmafina Sunan Tulis Penggalan Ayat dari Alkitab, Hujatan Justru Berguguran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan tulis penggalan ayat Alkitab soal hal ini, netter justru tak lagi menggebu lemparkan hujatan. Mereka malah berbondong-bondong berikan doa terbaik.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan sempat sempat menghebohkan publik, tak terkecuali di dunia maya. Bagaimana tidak, usai memutuskan lepas hijab, Salmafina kian menunjukkan perubahan drastis.


Baca juga ...

Bahkan Salmafina sampai diketahui mengikuti ibadah di sebuah gereja sambil terisak-isak seolah tengah memohon ampun. Respon tak menyenangkan kala itu akhirnya membanjiri kehidupan Salmafina.

Sampai-sampai ia kabur dari rumah dan membuat sang ayah, Sunan Kalijaga "gelagapan" hingga timbul pertengkaran antar anak dan ayah. Beruntungnya pertengkaran itu tak berlangsung lama.

Kini, di saat berita soal pindah agama surut, Salmafina perlahan memperlihatkan bahwa dirinya memang sudah melepas Islam. Hal ini terpampang nyata dari unggahan Salmafina di Instagram pribadinya.

Mantan istri Taqy Malik itu menuliskan penggalan ayat dari Alkitab. "Kerajaan surga ada di dalam dirimu," tulisnya dengan bahasa Inggris.

Usai ditelisik, bunyi ayat tersebut terdapat pada surat Lukas 17:20-21. Dengan versi lengkapnya seperti ini, "Kerajaan Allah datang tanpa tanda-tanda lahiriah, juga orang tidak dapat mengatakan, 'Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana!' Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu".

Unggahan Salmafina itu kemudian langsung menuai beragam komentar netter. Meski beberapa hujatan masih terlihat, namun doa-doa terbaik untuk Salmafina juga tak kalah kencang.

Mereka berharap Salmafina bisa segera sadar dan kembali memeluk Islam. Sebab tak ada yang tahu hati seseorang, sehingga netter pun tetap bergemuruh untuk ajak Salmafina kembali.

"Almaaa ... cantik kamu nak. Semoga Alma kembali dp hidayah dan selalu dibawah lindungan Allah SWT," komen akun @aria*******. "Salma kamu cantik. Ibu sm bpak mu psti bangga punya ank secantik kmu. Semoga suatu saat nanti kmu kmbli kpda allah. Amin ya rabb," timpal akun @2*********pt*skb.

"MasyaAllah kamu cantik salmafina . Semoga Salma merindukan agama yang di Ridha i Allah. Aamiin. Allah maha pengasih lagi maha penyayang," ujar akun @muham**************. "Bismillah... Memang dalam Alqur'an menyebutkan 'Laa iqro'u fiddin,tidak ada paksaan dalam suatu agama" Namun agama yang paling baik dan diyakini adalah Islam. Saya tidak ingin memaksa untuk kamu beragama, Tp ketika kamu sudah sampai penantian dalam Raja yg kamu sembah dan itu membuatmu tidak lebih baik,Maka kembali kepada agama yang telah membuatmu banyak pelajaran dan pembelajaran hidup," pungkas akun @riana*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...