Jeon Somi Beri Kode Bakal Comeback, Netter: Jika Gagal Lagi Berarti Dia Tak Cocok Jadi Solois

Foto: Jeon Somi Beri Kode Bakal Comeback, Netter: Jika Gagal Lagi Berarti Dia Tak Cocok Jadi Solois Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini lewat siaran Naver V Live, Jeon Somi seperti memberikan kode pada penggemarnya bahwa dirinya akan segera comeback setelah sukses dengan lagu 'Birthday'.

Kanal247.com - Jeon Somi baru saja resmi menjadi solois dengan lagu debutnya "Birthday". Bagi Jeon Somi sendiri, dirinya harus menunggu cukup lama usai IOI bubar untuk menjadi penyanyi solo bahkan harus membuatnya pindah agensi dari JYP ke YG.


Baca juga ...

Debut solo Jeon Somi cukup menarik perhatian netter apalagi di waktu bersamaan YG sedang menjadi sorotan karena skandal para artisnya. Meski dianggap oleh netter gagal, rupanya tak membuat Jeon Somi merasa putus asa dan bahkan ingin segera comeback.

Baru-baru ini lewat siaran akun Naver V Live miliknya, Jeon Somi seolah memberikan kode bahwa dirinya akan segera comeback. Idol 18 tahun ini mengungkap jika dirinya tengah bekerja keras menulis dan merekam lagu di studio.

Photo-INFO
Jeon Somi

Namun kabar comeback Jeon Somi ini malah tak mendapatkan sambutan hangat dari netter. Banyak dari netter yang malah menyebut debut Jeon Somi sudah gagal dan jika comeback-nya gagal lagi berarti dirinya tak berpotensi jadi solois.

"Dia terlihat tidak baru lagi karena kita sering melihatnya ketika masih di JYP," komentar netter. "Bukankah baru sebentar dia merilis 'Birthday', apakah karena debutnya gagal?" tambah yang lain. "Jika nanti ini gagal lagi, dia tak punya potensi lain untuk diandalkan. Kembali saja pada IOI dan kalahkan gengsimu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...