Usai Luapkan Emosi ke Kuasa Hukum Sajad Ukra, Nikita Mirzani Sentil Habis-Habisan Putri Elza Syarief

Foto: Usai Luapkan Emosi ke Kuasa Hukum Sajad Ukra, Nikita Mirzani Sentil Habis-Habisan Putri Elza Syarief Instagram



Nikita Mirzani singgung bahasa Inggris putri Elza Syarief hingga jumlah pengikut serta tanda suka di Instagram seusai Poppy Kelly menyebutnya 'wanita penghibur'.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali meluapkan kekesalannya. Berbeda, kali ini sasarannya bukan lagi kuasa hukum Sajad Ukra, melainkan putri Elza Syarief bernama Poppy Kelly.

Bukan tanpa alasan, Nikita kembali melontarkan sindiran usai mengetahui dirinya disebut wanita penghibur oleh Poppy Kelly. Tak terima, Nikita sontak melontarkan sindiran tanpa ampun pada Poppy Kelly lewat laman Instagram.

Artis berusia 33 tahun ini menyinggung perihal bahasa Inggris Poppy Kelly hingga kontes kecantikan di Amerika Serikat. Bahkan, Nikita juga menyindir tentang foto-foto Poppy Kelly yang diunggah di Instagram @poppykellyofficial.

"Kepada anak nya elsa syarif pengacara hebat yg ternyata tersangka kasus penyuapan. Wow, RIP English. Untuk seseorang yang mengaku sebagai nona Pageants di USA, bahasa Inggrismu menyebalkan," tulis Nikita. "Kamu yakin kamu tinggal di AS? Bagian mana ? Pertama, bagaimana kamu bisa memenangkan kontes, apakah kamu sudah mengisap D untuk memenangkan trofi? Aww juga untuk waktu berikutnya, tolong sewa fotografer yang lebih baik dan PHOTOSHOPER karena sayang keburukan kamu terkadang terungkap melalui beberapa foto."

Baca juga ...

"Kamu tidak ingin mendapat ejekan, bukan? Tapi kamu bilang Indonesia adalah negara miskin dan sangat menyebalkan? Kasian ya, udah dusta sana sini loe juga kacang lupa kulitnya. Sayang, jangan khawatir, kami orang Indonesia tidak ingin sampah sepertimu kembali ke sini di negara kami. Kamu dipersilakan pergi bersama semua pelac*r termasuk ibumu," timpal Nikita lagi. "Saya mungkin buruk, sementara kamu sampah. Kamu hanya bisa bicara omong kosong."

Tak cuma itu, Nikita juga menyinggung perihal pengikut serta jumlah suka di setiap postingan Poppy Kelly. "Jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat. Keliatan bgt itu fake followers hallo. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Smp akun gue di follow dia," tandas Nikita.

Para netizen pun lantas ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, dukungan ramai netter sematkan. Bahkan banyak pihak ikut menyentil Poppy Kelly serta Elza Syarief.

"Ngejelekin indonesia dia lupa emaknya cari makan di indonesia," komentar akun @ds*****ti. "Terngakak. OMG, kasian ya bahasa inggris dia, udah sok2an bule, grammar aja salah semua haha habis itu ngata2in orang. Kita kirimin dia kaca apa ya biar sadar, tinggal nya di US Dumpster kali Till, makanya SAMPAH," sedang tulis akun @hey****na.

"Kasian ya fake folowers masa iya 18k yg ngelove 50an, ngakakkk," celetuk akun @cha****rp. "#KamibersamaNM anak sama emak sama aja beg*nya.. Mendingan ami NM lah ngga ada 2nya," seloroh akun @tan*****12.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel