Usai Diam Seribu Bahasa, Kini Hotman Paris Buka Suara Soal Amukan Nikita Mirzani ke Elza Syarief

Foto: Usai Diam Seribu Bahasa, Kini Hotman Paris Buka Suara Soal Amukan Nikita Mirzani ke Elza Syarief Instagram



Nikita Mirzani meluapkan emosinya hingga mencecar habis-habisan Elza Syarief di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, 'Hotman Paris Show' pada Rabu (28/8) malam.

Kanal247.com - Kasus dugaan penelantaran anak yang dituduhkan Sajad Ukra, membuat Nikita Mirzani tak bisa membendung amarahnya. Ia lantas meluapkan emosinya pada kuasa hukum mantan suaminya, Elza Syarief pada Rabu (28/8) malam di acara "Hotman Paris Show".

Saat Nikita Mirzani mencecar habis-habisan Elza Syarief, Hotman Paris Hutapea sang pemandu acara tampak terdiam. Sedangkan co-host Melaney Ricardo menenangkan Nikita Mirzani dari luapan kekesalannya.

Baru-baru ini, Hotman Paris akhirnya angkat bicara. Ia menyebut emosi Nikita Mirzani adalah hal yang wajar. Terlebih Nikita Mirzani tengah memperjuangkan hak buah hatinya, Azka Raqilla Mawardi.

"Tidak ada penghinaan. Si Nikita kan mempersoalkan, 'tidak benar saya tidak melaksanakan kewajiban (mengurus anak)'. Ya itu hak dia untuk ngomong. Tapi ada hak Elza juga untuk membela dirinya," ujar Hotman Paris. "Jadi masih perdebatan normal cuma dengan suasana emosi dari Nikita."

Baca juga ...

Pernyataan Hotman Paris ini sontak ramai ditanggapi netter. Banyak pihak rupanya berseru setuju dengan apa yang disampaikan oleh Hotman Paris. Mereka sepakat jika amukan Nikita Mirzani adalah hal yang lumrah dilakukan oleh seorang ibu bila sang anak diusik.

"Memang nikita brutal, tp dia jg ad benernya, smua yg dia lakukn itu demi ank2ny. Mempertahnkn anknya," komentar akun @san****ma. "Kalau aku yg punya ank, pasti ak jg akn memperjuangkn spt itu. Smangt mbak nikita, biar aj org mau ngomong apa, salut pokoknya," sahut akun @****kusuma.

Di sisi lain, ada pun netter yang malah menyeret nama pengacara Farhat Abbas. Netter bahkan mendesak Hotman Paris untuk segera menjebloskan Farhat Abbas ke dalam penjara. Diketahui beberapa waktu lalu, Farhat Abbas turut memberikan komentarnya. Ia menyebut apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani pada Elza Syarief adalah bentuk penghinaan.

"Heiii @farhatabbasofficial ko dengar ini pake telinga kau bagus2, kau lihat pake mata kau baek2, biar ga ngoceh jaa kau tentang nyai @nikitamirzanimawardi_17 yg nglabrak seorang lawyer," seru akun @eny****10. "Bang @hotmanparisofficial tu penjarain FA. Biar ga ikut2 urusan orang," timpal akun @din****ka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel