Tuai Hujat Karena Aktif di Instagram dan Goda Youtuber Cantik, Lee Jong Hyun CN Blue Tutup Akun

Foto: Tuai Hujat Karena Aktif di Instagram dan Goda Youtuber Cantik, Lee Jong Hyun CN Blue Tutup Akun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Hyun ternyata sempat aktif di media sosial Instagram disela-sela tugasnya menjalani wajib militer. Namun netizen memberikan komentar miring dan membuatnya tutup akun.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seorang Youtuber cantik Park Jung Min mengungkap bukti Direct Message dirinya dari Lee Jong Hyun CN Blue. Tampaknya Park Jung Min juga cukup terkejut mendapatkan pesan dari gitaris band CN Blue tersebut.


Baca juga ...

Dalam foto yang beredar, terlihat Park Jung Min menuliskan, "Huh? Apa ini benar ini CN Blue?" Di foto, Lee Jong Hyun mengirimkan pesan, "Aku sangat menikmati video di akun Youtube milikmu. Mohon teruslah mengunggah video menyenangkan. Perutmu yang gemuk sangat imut."

Sontak para netizen memberikan komentar miring terhadap Lee Jong Hyun. Seperti yang diketahui, Lee Jong Hyun merupakan salah satu selebriti yang namanya terseret dalam kasus grup chat pelecehan seksual selebriti diantaranya Jung Joon Young hingga Seungri cs.

Nama Lee Jong Hyun muncul dalam bukti obrolan grup chat Kakaotalk. Bahkan ia merupakan salah satu member grup chat yang menerima video mesum yang dibagikan oleh Jung Joon Young.

Lee Jong Hyun

Sumber: Soompi

Berbeda dengan Seungri dan Jung Joon Young yang langsung jalani penyelidikan, Lee Jong Hyun hingga saat ini masih belum jalani pemeriksaan polisi. Sebelumnya, FNC menyebutkan bahwa Lee Jong Hyun mengakui kesalahannya dan tengah introspeksi diri serta berhati-hati dalam tindakannya kedepan.

"Penjahat ini belum sadar juga," kata netter. "Eh? Aku merinding," lanjut netter. "Aku bilang padamu. Orang-orang tak mudah berubah hahaha," seru netter. "Sampai titik ini, aku penasaran apakah dia seorang psikopat," tambah netter.

"Bahkan belum lama sejak semua skandal itu haha. Dia benar-benar gila," ujar netter. "Menyedihkan," lanjut netter. "Orang benar-benar tak berubah," sahut yang lain.

Kabar terbarunya, Lee Jong Hyun sudah menghapus akun Instagram pribadi miliknya. Akunnya sudah tak lagi bisa diakses dan disebutkan sudah terhapus pada pukul 4 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...