Lewat Video Kocak, Tamara Bleszynski Tegaskan Tak Terjun ke Dunia Politik

Foto: Lewat Video Kocak, Tamara Bleszynski Tegaskan Tak Terjun ke Dunia Politik instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlalu sering disinggung soal keterlibatannya dalam dunia politik, Tamara Bleszynski beri penegasan dengan sebuah video kocak yang ia unggah di akun Instagram resmi miliknya.

Kanal247.com - Politik memang menjadi sebuah topik yang saat ini tak asing lagi jika dikaitkan dengan sosok figur publik. Hal ini tak lepas dari banyaknya artis Tanah Air yang ikut mencalonkan diri dan meramaikan pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Tak heran jika saat ini banyak seleb yang ramai mendapatkan pertanyaan tentang keterlibatan mereka di dunia politik. Salah satunya dialami juga oleh aktris cantik Tamara Bleszynski.

Pertanyaan seputar politik hingga tudingan dirinya bergabung dalam sebuah partai nampaknya sering ia dengar. Lantaran hal itulah mantan istri Mike Lewis ini langsung memberikan penegasan.

Melalui akun Instagram miliknya, Tamara memberikan keterangan sekaligus menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hubungan dengan dunia politik. Namun alih-alih ditanggapi serius, postingan ibu dua orang anak ini malah sukses mengocok perut.

Bagaimana tidak usai membuat pernyataan, Tamara memilih melanjutkan profesinya sebagai pedagang. Ia pun langsung mempromosikan bisnis makanannya. Bahkan video yang ia unggah pun semakin menambah lucu unggahannya ini.

Sembari membagikan sebuah cuplikan film Hollywood, ia membagikan video aktor ternama namun dengan suara yang sudah di-dubbing. Aktor tersebut memesan beragam makanan khas Indonesia. “Pesan nasi padang, pakai ayam bakar, pakai kikil, pakai rendang, kerupuk putih dua. Tambah es teh manis,” isi suara dalam video itu.

Dan utk teman2 yg berpikir/curiga kalau aku terlibat di suatu golongan politik...aku tdk terlibat di politik,” ujar Tamara di kolom caption. “Tapi kalau mau pesan makanan...silahkan lohh.

Seperti yang diketahui bahwa Tamara saat ini memang tengah menetap di Bali. Tak lagi berkecimpung dengan industri hiburan, ia terlihat sibuk dengan profesi dan bisnis di bidang makanan dengan restoran bernama Teh Manis.

Sontak, trik promosi yang digunakan oleh Tamara ini pun langsung mengundang perhatian warganet. Banyak yang mengaku terhibur. Namun ada juga netizen yang rupanya mendukung jika Tamara mengikuti jejak artis lain untuk terjun ke dunia politik.

Terlibat jg gpp Tam. Seluruh warga negara dijamin Hak Politiknya kok,” ujar @deddy*****. “Hahahahhahaa semangat terusss mbak....suksessss yaaa," doa pemilik akun @ozi*****. “Tengah malem bikin laperrrrrrr,” ledek akun @patricia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...