Bakal Wamil Akhir September, Nasihat Netter untuk Lee Hongki Malah Bikin Ngakak

Foto: Bakal Wamil Akhir September, Nasihat Netter untuk Lee Hongki Malah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pentolan band F.T. Island, Lee Hongki akan segera menjalankan wajib militernya yakni pada 30 September mendatang dan meninggalkan penggemar kurang lebih selama 2 tahunan.

Kanal247.com - Lee Hongki akhirnya mendapatkan surat panggilan dari pemerintah Korea untuk melaksanakan wajib militer. Tak ingin menunda terlalu lama lagi, member F.T. Island ini akhirnya memutuskan untuk masuk wamil bulan depan.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, seorang sumber di agensi Lee Hongki bernaung yakni FNC Entertainment telah mengungkap tanggal pasti Lee Hongki masuk wamil. Kemungkinan besar Lee Hongki akan mulai menjalankan kewajibannya itu pada 30 September mendatang.

Lee Hongki memang sudah harus menjalankan wamil tahun ini. mengingat usianya yang juga 29 tahun. Sebelumnya bintang serial "Modern Farmer" ini memang sempat menunda wamil karena masih disibukan dengan aktivitas bernyanyi maupun bermain drama.

Mendengar kabar keberangkatan wamil Lee Hongki ini pun membuat netter ikut memberikan dukungan. Selain itu, netter juga memberikan nasihat pada Lee Hongki yang memang dikenal usil agar nanti tak jahil ketika di militer.

"Masih sebulan lagi budal, ati-ati ya mas di sana, jaga kesehatan, jangan julidin komandannya ya, jangan nakal di sana, come back safely, selamat bertugas," komentar netter. "Abang di sana jangan ngelawak ya, sehat2 nanti, nail polish nya hapus duluu ya bang... Bakal kangen T^T," seru yang lain. "Jangan ngereceh ya di barak militer...plus jangan lupa hapus kuteknya comeback safely hongchan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...