PSY Sukses Gelar Konser Keliling Korea, Netter: Kumpulan Anjing dan Babi

Foto: PSY Sukses Gelar Konser Keliling Korea, Netter: Kumpulan Anjing dan Babi Instagram
WowKeren dan Kanal247


PSY belum lama ini sukses menggelar konser di beberapa kota besar di Korea Selatan seperti Seoul, Daejun dan Busan namun justru mendapatkan cibiran dari netter.

Kanal247.com - PSY baru-baru ini sukses menggelar konser di beberapa kota besar di Korea. Pelantun lagu "Gangnam Style" ini berhasil menghibur ribuan penggemarnya di Seoul, Daejun, Daegu hingga Busan dalam konser yang digelar sepanjang musim panas ini.


Baca juga ...

Terlihat ribuan penggemar berkumpul di lokasi konser dan menari serta menyanyi bareng PSY. Tak sedikit yang berteriak dan bersorak- sorak mengagungkan nama pemilik agensi P Nation ini ketika tampil di atas panggung.

Namun sayangnya tak sedikit netter yang justru memberikan cibiran pada konser tur PSY tersebut. Hal ini tentu saja tak lepas dari tudingan PSY ikut terlibat dalam kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing yang melibatkan Yang Hyung Suk ketika dirinya masih di YG Entertainment.

Photo-INFO
Konser PSY

Tak mengherankan banyak netter yang kemudian menyebut penggemar PSY terlalu bodoh jika masih mengidolakan sosok kriminal. Bahkan ada yang menyamakan PSY dengan binatang babi dan banyak komentar jahat lainnya.

"Babi dan anjing. Banyak sekali mereka. Bagaimana bisa mereka mendukung seorang bajingan yang bergaul dengan bajingan lainnya Yang Hyung Suk?" komentar netter. "Kenapa mereka mau datang ke konsernya? Karena mereka berpikir 'semuanya belum terbukti', dasar bodoh," ujar yang lain. "Ada banyak sekali babi di luar sana," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...