Masih Berusia 18 Tahun, Putra Mendiang Jeffry Al Buchori Bakal Nikahi Stand Up Comedian?

Foto: Masih Berusia 18 Tahun, Putra Mendiang Jeffry Al Buchori Bakal Nikahi Stand Up Comedian? instagram



Menjadi bintang tamu di acara 'Okay Boss' dan ditanyai mengenai tipe perempuan idaman. Seorang stand up comedian perempuan mengaku akan menikah di 'tanggal' permintaan Abidzar Al-Ghifari.

Kanal247.com - Putra mendiang Jeffry Al Buchori yakni Abidzar Al Ghifari memang mendapatkan banyak perhatian saat ini. Pasalnya, kini Abidzar tumbuh menjadi pemuda yang tampan bak sang ayah. Abidzar bahkan disebut-sebut memiliki banyak penggemar kaum hawa.

Abidzar pun tidak ragu menerangkan kriteria idamannya di salah satu program televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam yakni "Okay Boss". Abidzar mengungkapkan jika ia tidak terlalu neko-neko namun perempuan idamannya adalah yang baik hati saja.

"Nggak begitu (kriteria) mikirin gitu sih sebenarnya, kalau dia baik ya sudah karena jodoh kan yang nerima diri. Kalau baik ya insya Allah baik," terang Abidzar bijak pada siaran yang dibagikan pada Selasa (27/8).

Menariknya, seorang komika perempuan yakni Arafah Rianti terlihat terus-terusan menggoda Abidzar. Arafah bahkan dengan kocak meminta Abidzar memanggilnya dengan sebutan "sayang".

Baca juga ...

"Raffi Ahmad sukanya yang tua-tua banget, berarti Abidzar bisa dong sama aku? 21, Abidzar 18 cocok banget," ucap Arafah usai membeberkan mantan Raffi yang jauh lebih tua. "Aku Arafah tapi dipanggilnya sayang," jelas perempuan itu kocak membuat Abidzar tertawa.

Arafah bahkan tak henti-hentinya membuat Abidzar salah tinggah dengan menyebutkan akan menikah sesuai dengan keinginan putra mendiang Uje itu. Abidzar bahkan tak bisa menutupi rasa kagetnya lantaran Arafah "mengisyaratkan" akan menikah dengannya.

"Kamu mau nikah muda atau nanti-nanti aja, sih?" tanya Raffi. "Terserah Abidzar, jadi malu," jawab Arafah. "Kok gue?" sahut Abidzar kaget.

Warganet langsung menyoroti kekocakan Arafah yang membuat Abidzar tersipu. Mereka pun langsung menyebut keduanya serasi. Tak sedikit pula yang menyebut salah fokus dengan raut wajah Abidzar terlihat illfeel dengan Arafah.

"Arafah sama abizar cocok," sebut L***wi. "Abidzar kliatan ilfil liat tingkah centil arafah," terang P***52. "Abizarnya langsung ilfel sama tu perempuan haha," tandas K***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel