Tak Blur Wajah Orang Asing di Video Seperti Youtuber Lainnya, Lisa BLACKPINK Tuai Kritik Netizen

Foto: Tak Blur Wajah Orang Asing di Video Seperti Youtuber Lainnya, Lisa BLACKPINK Tuai Kritik Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru saja aktif sebagai Youtuber, Lisa sudah menerima kritik dari banyak orang. Hal ini terkait dalam video yang ia rekam ia publik dan dirilis baru-baru ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Sekarang ini banyak selebriti yang juga memiliki akun pribadi media sosial hingga platform lainnya. Tak sedikit para selebriti Korea Selatan sekarang ini memiliki akun pribadi Youtube.


Baca juga ...

Beberapa selebriti yang memiliki akun Youtube adalah Chanyeol EXO, Honey Lee, Kang Dong Won, bahkan Lisa Black Pink. Lisa sendiri tak hanya populer di Instagram namun juga Youtube dan sudah memiliki subscriber sebanyak 1,6 juta.

Namun belum lama ini, Lisa menuai banyak kritik dari netizen setelah merilis video terbarunya. Di video terbaru, Lisa memperlihatkan aktivitas di Australia bersama dengan BLACKPINK.

Tapi ada satu hal yang menjadi perbincangan adalah Lisa tidak melakukan blur atau menyembunyikan wajah orang asing di belakangnya. Banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut melanggar privasi para orang asing.

Netizen memberikan beragam komentar. Ada yang menganggap wajar, namun ada juga beragam itu masalah besar jika orang asing di video tersebut tak ingin wajahnya tersebarluaskan.

"Aku baca komentar bahwa bukan Lisa yang edit video tapi agensinya. Mungkin agensinya yang haurs memperbaiki ini?" tanya netter. "Ini cukup ambigu sih, beberapa selebriti unggah vlog yang juga banyak kekurangan dan mereka juga tidak blur wajah orang," celetuk netter. "Tapi di tayangan publik, aku hampir tak pernah melihat wajah orang yang kena blur?" tambah netter.

"Aku tak hanya berbicara soal 1 detik, tapi wajah orang disana terlihat selama video ini harusnya sikap dasar. Jadi aku berbicara karena aku menonton video Lisa. Youtuber lain menutupi semua wajah orang lain. Jadi ini masalah besar," jelas netter. "Orang-orang ribut bahwa orang asing mungkin tidak peduli? Eric Nam edit videonya sendiri dan dia menyembunyikan wajah semua orang," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...