Luna Maya Blak-Blakan Akui Punya Tempat Khusus untuk Ariel NOAH di Hati, Belum Move On?

Foto: Luna Maya Blak-Blakan Akui Punya Tempat Khusus untuk Ariel NOAH di Hati, Belum Move On? instagram



Luna Maya tak lagi nampak canggung jika disentil soal Ariel sang mantan kekasih, bahkan ia terang-terangan mengakui masih ada tempat untuk vokalis NOAH itu.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya belum lama ini baru saja bertambah usia dan genap menginjak usia 36 tahun. Berbagai perayaan sederhana sukses dilakukan oleh para sahabat untuk menyenangkan hati wanita kelahiran Denpasar ini. Salah satunya memenuhi seluruh isi gym dengan topeng sang idola yang tak lain adalah Rap Monster atau RM BTS (Bangtan Boys).


Baca juga ...

Sayangnya di pertambahan usianya ini Luna Maya masih terlihat sendiri. Tak ayal, para penggemar selalu sigap menjodohkan Luna dengan beberapa pria tampan. Salah satunya yang dimasukkan ke dalam daftar panjang adalah nama Ariel sang mantan kekasih.

Nampaknya sebagian besar publik memang senang melihat Luna bersanding dengan Ariel. Bahkan setiap gerak-geriknya selalu membawa nama vokalis NOAH ini disebut lagi dan lagi. Seperti saat Luna menyanyikan lagu “Wanitaku” beberapa waktu yang lalu. Dugaan aktris cantik ini belum move on dari Ariel pun langsung bertebaran.

Luna pun akhirnya buka suara terkait perasaan yang ia miliki untuk Ariel saat ini. Ia nampak sedikit kesulitan menjelaskan tentang hatinya sudah berpaling dari Ariel atau belum.

I don't know cuma hafal reff-nya doang,” tandas Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8). “Kalau enggak move on sih, enggak juga ya, tapi gimana ya kita kan maksudnya bersama lama sekali. Kalau dibilang enggak move on, saya enggak bisa bilang gitu.”

Mengingat Ariel dan Luna memang berpacaran cukup lama, tentu banyak hal yang tak bisa dengan mudah ia gambarkan saat ini. “Dia juga pernah jadi bagi bagian hidup saya cukup lama,” imbuhnya.

Karenanya, menjadi sesuatu hal yang wajar jika sampai sekarang Ariel masih memiliki ruang khusus di hati Luna Maya. Hal itu diakui sendiri oleh pemain film “30 Hari Mencari Cinta” ini.

Namun Luna lantas menegaskan jika hal itu lantaran Ariel memang pernah menjadi orang spesial di dalam hidupnya. Sama halnya dengan teman ataupun sahabat Luna Maya yang lain yang juga selalu memiliki tempat di hatinya.

“Pernah dekat pasti ada special play in my heart always,” ujar Luna. “Siapa pun mau mantan, sahabat saya, misalkan teman dekat dari kecil udah enggak ketemu pasti kan kita punya ruangan khusus.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel