Siap-Siap Terharu, Rachel Vennya Bahagia Meski Keluar Masuk RS Selama Hamil Anak Ke-2 Karena Ini

Foto: Siap-Siap Terharu, Rachel Vennya Bahagia Meski Keluar Masuk RS Selama Hamil Anak Ke-2 Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya membagikan USG calon anak keduanya dan menceritakan pengalaman sulit kala hamil hingga rela keluar masuk rumah sakit karena perasaan ini bikin terharu.

Kanal247.com - Kehamilan kedua Rachel Vennya memang membuat publik sangat antusias. Pasalnya, anak pertamanya Xabiru Al-Hakim sukses membuat orang-orang khususnya pengguna Instagram jatuh hati. Tidak heran jika calon anak kedua yang diprediksi perempuan membuat warganet sangat menanti kelahirannya.


Baca juga ...

Rachel pun kerap bercerita mengenai kehamilannya di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya. Istri Niko Al-Hakim itu mengaku bahwa kehamilan anak keduanya itu memang jauh lebih sulit dibandingkan Xabiru. Pasalnya, ia kerap tidak enak badan hingga rela masuk rumah sakit dengan jarak waktu panjang.

"Sebelum pergi besok, mau liat adik dulu didalem perut, perjuangan bgt hamil adik, gak terencana, pas lagi sibuk2nya, mual luar biasa sampe keluar masuk RS 3 bulan, kolesterol tinggi, mana si adik badannya kicil tp badan aku melar *bumil insecure itu nyata geng* dan si abang lagi suka niban2 badanku pulak," cerita Rachel pada foto USG yang ia bagikan pada Kamis (22/8).

Meski begitu, Rachel mengaku semua kesulitannya hilang usai melihat potret calon putrinya itu melalui USG. Rachel bahkan mengaku tidak sabar bertemu dengan adik Xabiru itu setiap melihat kondisi putri kecil yang masih ada di perut itu.

Curhat

Sumber: Instagram/@rachelvennya

"Tapi kalo lagi ke dokter nungguin bisa liat adik cuma dari mesin USG aja langsung hilang capek, kesel, sakitnya, pdhl masih agak takut ngerasain awal2 ngelahirin bayi yg super capek dan membunuh waktu tidur aku, tp lagi2 kalo liat hasil USG ga sabar pgn cpt2 ketemu," ucap Rachel manis.

Rachel bahkan mengaku pertanyaannya semasa masih muda yang bingung mengapa orang tua sangat peduli dengan anak terjawab. Rachel yang awalnya tidak memperbolehkan diri untuk mencintai terlalu dalam ternyata hal itu berubah sejak menjadi orang tua.

"Dulu suka bingung org tu knp si pgn punya anak, anak kan ngerepotin? Dan ternyata emg bener si ngerepotin, tp ngerepotin yg ikhlas. Katanya jgn terlalu mencintai seseorang krn orang itu pasti bisa mengecewakan kita, tapi mungkin dikecewain 1000 kalipun sama anak, rasa cinta itu ga bisa pudar ya?" lanjut Rachel pada caption.

"Aku selalu blg bahwa cinta itu tanpa syarat dan tanpa tapi, jd klo org nanya kenapa aku cinta sama suami ya gatau, krn ga ada syarat apapun untuk aku cintai, tp kl dipikir2 ya ada sih dikit, mgkn krn perilaku dia ke aku, klo dia songong jg aku gak mau kali ya? Hahaha. jd mungkin “cinta tanpa syarat” itu paling tepat dirasakan oleh orang tua ke anak, bener2 tanpa syarat, tanpa timbal balik, tanpa minta dicintai kembali, tanpa ngeliat mukanya, tanpa tau perilakunya, ya udah, udah cinta aja gitu. Haha maap kemana2 bahasanya," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel