Fans Berat RM BTS, Luna Maya Ternyata Sering Mimpikan Hal Ini

Foto: Fans Berat RM BTS, Luna Maya Ternyata Sering Mimpikan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai penggemar berat Rap Monster BTS, Luna Maya menunjukkan aura kebahagiaan saat membicarakan pria asal Korea Selatan itu hingga akui sering mengkhayalkan hal ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara para artis memang sangat menarik untuk dikulik. Terlebih jika menyangkut nama aktris cantik Luna Maya.


Baca juga ...

Sejak dikabarkan putus dari Reino Barack, beberapa pria pun digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan dirinya. Namun sayangnya hingga saat ini ia masih terlihat betah dengan status sendiri alias jomblo yang disandangnya.

Kendati demikian, Luna Maya rupanya sama sekali tak merasakan kesepian. Bukan karena kehadiran teman melainkan sosok pria yang sangat ia idolakan saat ini. Pria tersebut tak lain adalah Rap Monster BTS (Bangtan Boys).

Bahkan ia menyebut jika kehadiran BTS sangatlah berharga karena sudah menyelamatkan hidupnya. Ia mengaku tak sendiri lantaran ada Jimin BTS dan kawan-kawan.

“Jadi gini intinya selama ini saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya,” ungkap Luna Maya di kawasan Jawa Barat, Kamis (22/8). “Saya tidak pernah merasakan kesepian.”

Luna Maya bahkan berani bersumpah terkait pernyataan yang baru saja ia lontarkan tersebut. Nampaknya ia sadar jika terdengar sedikit berlebihan, karenanya ia pun menjelaskan bagaimana sosok RM di kehidupannya saat ini.

Seakan tak memedulikan dengan imej artisnya, Luna Maya blak-blakan mengaku sering berimajinasi menjadi kekasih rapper BTS tersebut. Bahkan ia bisa langsung bahagia membayangkan bergandengan tangan dengan RM.

It's true, beneran, sumpah gua enggak ngarang. Beneran,” tandasnya. “Jadi gua bahagia aja. Kalau lagi lonely, enggak ada yang dekatin ya biasa aja lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri, terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget.”

Luna Maya pun menambahkan jika kehadiran BTS benar-benar memberikan dampak positif di dalam kehidupannya. Namun ia tentu tak menutup hati untuk pria lain yang ingin menjadikannya pacar. Hanya saja jika belum bertemu, maka RM cs lah yang menjadi “kekasih” Luna saat ini.

“Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka gua tuh merasa I'm a better person and I don't need other persons untuk melengkapi kebahagiaan aku,” papar aktris 35 tahun ini. “Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka (anggota BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...