Maia Estianty Rayakan Ultah Dul Seraya Sebut 'Personel' Kurang Lengkap, Singgung Mantan Suami?

Foto: Maia Estianty Rayakan Ultah Dul Seraya Sebut 'Personel' Kurang Lengkap, Singgung Mantan Suami? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty beri kejutan untuk Dul Jaelani meski 'personel' kurang lengkap, mungkin kah ungkapan tersebut singgung sosok Ahmad Dhani yang kini harus mendekam di balik jeruji besi?

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Jumat (23/8), putra bungsu mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani genap berusia 19 tahun. Di hari spesial ini, Maia pun tak luput untuk memberikan kejutan untuk Dul.


Baca juga ...

Tak sendiri, Maia juga ditemani oleh kakak-kakak Dul dan juga rekan rekannya. Seperti Aaliyah Massaid yang belakangan ini diisukan miliki kedekatan dengan Dul, serta Marsha Aruan, kekasih El Rumi.

Bersama segerombolan muda-mudi, Maia membawa kue ultah berukuran mungil dan rangkaian bunga mawar putih. Ia mengendap-endap masuk ke kamar Dul. Namun, Maia mengungkapkan bahwa perayaan ultah Dul ini kurang lengkap.

Mungkin kah Maia singgung soal kehadiran sosok Ahmad Dhani? "Dul’s 19th birthday. Mau surprise ultah @duljaelani...Tapi nggak lengkap... Al pas lagi di WC, daddy nya nggak ada (jam 12 pasti dah ngorok) tapi kado nggak lupa juga... Back Sound : Taklukan Dunia by Dul Jaelani," tulisnya dalam keterangan video.

Ternyata bukan singgung nama Dhani, Maia justru membeberkan bahwa Al Ghazali dan Irwan Mussry lah yang tak bisa ikut dengan alasan yang sudah dibeber oleh ibu tiga anak itu. Netter juga tak menggubris sosok Dhani sama sekali. Mereka justru ramai meninggalkan beragam komentar soal acara tersebut.

Sebagian besar dari mereka berbondong-bondong menuliskan ucapan selamat untuk Dul. Tak lupa, doa-doa terbaik untuk Dul juga mereka sisipkan dalam unggahan di atas.

"Happy birhday buat Dul, Panjang umur sehat selalu, sukses terus dalam karya, Tuhan memberkati selalu," komen akun @cyn********. "Barokah umurnya Dul, jd anak solehnya Bunda & Daddy... @maiaestiantyreal @duljaelani," sambung akun @vier******. "Barakallah fi umrik @duljaelani Semoga menjadi anak sholeh yang menghebat buat Bunda @maiaestiantyreal dan Dady @irwanmussry Aamiin," timpal akun @puji*******.

"HBD dull smga panjang umur shat slalu mkin dewasa wish you all the besttt," tambah akun @bam**********. "Selamat ulang tahun Dul.... semoga panjang umur, sehat, bahagia, beruntung, dijauhkan dari marabahaya dan hal buruk, didekatkan dengan hal yang baik dan selalu diilindungi Allah SWT ya," pungkas akun @dann************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...