Penampilan Saiful Jamil Mendadak Dinilai Makin 'Keibuan' Sejak di Dalam Bui, Kok Bisa?

Foto: Penampilan Saiful Jamil Mendadak Dinilai Makin 'Keibuan' Sejak di Dalam Bui, Kok Bisa?



Saiful Jamil ikut meriahkan HUT RI ke-74 di LP Cipinang, penampilan hingga gaya bicaranya saat diwawancarai awak media bikin netter salfok. Menurut netter, Saiful tampak makin 'keibuan' karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui pedangdut Saiful Jamil saat ini masih belum juga bebas dari penjara. Saiful harus menjalani masa hukuman di dalam bui selama delapan tahun lamanya.

Awalnya, Saiful hanya mendapatkan hukuman tiga tahun penjara, namun setelah ditelisik rupanya ia juga terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi. Sehingga kini ia dijerat dengan dua kasus, yang keduanya yakni asusila.

Meski begitu, Saiful mencoba untuk tetap tenang dan menerima segala keputusan pihak pengadilan. Bahkan dalam berbagai kegiatan yang diadakan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Saiful kerap meramaikannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia bersama pedangdut wanita lainnya menjadi pengisi acara perayaan HUT RI ke-74. Begitu berbicara di hadapan awak media, Saiful terlihat begitu sumringah.

Baca juga ...

Sayangnya, dari video di atas netter justru salfok dengan penampilan Saiful, terutama gaya bicaranya. Menurut mereka, sejak mendekam di balik jeruji besi Saiful makin terlihat "keibuan" alias melambai.

Bahkan salah seorang netter juga mengatakan Saiful lebih dikenal dengan sebutan "mami" oleh rekan-rekan tahanan lainnya. "Kata temen gua yg pernah jenguk temen nya di lapas masa Saiful Jamil dipanggil nya mami seperti nya makin leluasa disana," komen akun @nita*******.

"Kok semakin melambai yahhh tangan dan bibirnyah," sambung akun @rina********. "Kok bicaranya smakin ngondek aj dia," seloroh akun @des**********. "Dia lelaki aku wanita. Dia punya suami dan aku pun punya calon suami," sindir akun @yesik*******.

Sementara itu, beberapa waktu lalu saat Saiful ulang tahun, mantan istrinya, Dewi Persik sempat mengunjunginya. Dewi Persik memberikan kejutan untuk Saiful seraya membawakan kue ulang tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel