Denny Sumargo Harap Nikahi Wanita Tak Pamer Kehidupan Pribadi, Trauma Hampir Gandeng Sosialita?

Foto: Denny Sumargo Harap Nikahi Wanita Tak Pamer Kehidupan Pribadi, Trauma Hampir Gandeng Sosialita? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat hampir menikah dengan wanita kaya raya Dita Soedarjo, kini Denny Sumargo malah berharap kelak justru mendapatkan istri dari wanita biasa yang enggan pamer kehidupan pribadi.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, Denny Sumargo sempat menghebohkan media lantaran akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sosialita, Dita Soedarjo. Namun sayang, persiapan pernikahan yang hampir matang itu justru harus kandas di tengah jalan.


Baca juga ...

Denny pun saat ini mengaku memilih fokus untuk menjalankan kariernya sebagai aktor di dunia hiburan. Namun, ia mengaku tetap berusaha menjadi wanita untuk dijadikan sebagai istri mengingat saat ini sudah berusia 37 tahun. Denny juga terang-terangan mengaku tengah dekat dengan beberapa lawan jenis meski mengaku belum ada yang menarik hatinya.

"Belakangan ini aku lagi sibuk sama karier dan diri aku sendiri," terang Denny. "Untuk urusan pasangan aku nggak terlalu ke sana tapi ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis, karena biar gimana pun saya harus mencari. Tapi kalau yang matiin untuk serius belum ada sih."

Denny bahkan mengharapkan tahun 2020 ia sudah bisa menemukan wanita yang akan dijadikan sebagai seorang istri. Denny pun berkata tidak terlalu neko-neko untuk memilih istri. Baginya, yang terpenting adalah karakter dan visi sama. Denny blak-blakan berkata jika ia tidak suka wanita yang kerap memamerkan kehidupan pribadi.

"Moga tahun depan sudah ada satu nama lah yang aku bisa go with it (untuk menikah),” harap Denny. "Aku lebih ke karakter sih. Aku orangnya enggak suka basa-basi terus aku orangnya enggak terlalu suka mengekspos sisi kehidupan pribadi. Jadi kalau enggak ketemu pasangan yang enggak sevisi juga susah."

Mantan pebasket ini juga mengaku tidak mengharapkan calon istri dari dunia hiburan. Denny mengaku tidak terlalu memikirkan fisik wanita lantaran merasa setiap orang memiliki kelebihan tersendiri. Ia juga tidak ingin terburu-buru memutuskan menikah jika memang sudah menemukan tambatan hati nanti.

"Enggak sih (cari artis), orang biasa saja. Aku nggak lihat orang dari status dan ras karena menurut aku setiap orang punya kualitas," papar Denny. "Tapi aku kali ini gak mau buru-buru ya pelan-pelan,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...