Nagita Slavina Dituding Kerap Habiskan Uang Raffi, Profesi Ibu Rafathar Selain Artis Terkuak

Foto: Nagita Slavina Dituding Kerap Habiskan Uang Raffi, Profesi Ibu Rafathar Selain Artis Terkuak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina yang sering kali tampil dengan barang dan busana merek mahal kerap dituding menghabiskan uang suaminya, Raffi Ahmad. Namun terkuak pekerjaan lain Nagita selain jadi artis, apa?

Kanal247.com - Gaya kehidupan mewah keluarga Raffi Ahmad tidak pernah lepas dari komentar netizen. Termasuk Nagita Slavina sang istri yang sering tampil wah dengan barang-barang branded miliknya. Tidak heran jika ibu Rafathar ini kerap dituding menghabiskan uang suaminya untuk membeli kebutuhan pribadi.


Baca juga ...

Namun tudingan haters tersebut tampaknya dapat dihempaskan kala profesi Nagita selain jadi artis terkuak. Hal itu diketahui saat ibu Nagita, Rieta Amalia mengunggah poster FTV yang diperankan olehnya, melalui Instagram pribadi.

Rieta Amalia mempromosikan FTV terbarunya yang telah tayang di SCTV pada hari ini, Kamis (22/8) pukul 10.00 WIB. Pada poster tersebut, terdapat sederet nama yang terlibat mulai dari si pemeran hingga jabatan lainnya. Siapa sangka, nama Nagita dan Marsha Tengker sang kakak ikut tercantum.

Nagita dan Marsha Tengker berpartisipasi sebagai Co Executif Producer sedangkan Rieta Amalia sebagai Executif Producer. Untuk diketahui, Executif Producer merupakan orang yang membiayai pembuatan sebuah film.

Nagita Slavina Dituding Kerap Habiskan Uang Raffi, Profesi Ibu Rafathar Selain Artis Terkuak

Instagram

Sadar jika nama Nagita terpampang, netter lantas memberikan pembelaan untuk istri Raffi Ahmad yang sering dituding menghambur-hamburkan uang suami. Nyatanya, Nagita memiliki pekerjaan lain selain artis, juga belum dihitung royalti dari endorse.

"Balajerrrrrr tolong fokus co executid producerrrrr biar gak bilang mamah gigi suka habisin suami," komentar akun @maaulaa***. "Betul banget banyak banget yg bilang gigi suka ngabisin uang suaminya liat baik2 dr dulu sampe sekarang co executive produser," sahut akun @leni4***.

Sementara pujian lain juga ditunjukkan untuk Rieta Amalia. "Kren ni baru org pintar bukan pintar pamer emas se toko," tulis akun @marie***. "Bukan kaleng2 mama," balas akun @mardhi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...