Ibu Jefri Nichol Kenang Gaya Manis Sang Putra di Telepon, Komentar Shenina Cinnamon Bikin Mewek

Foto: Ibu Jefri Nichol Kenang Gaya Manis Sang Putra di Telepon, Komentar Shenina Cinnamon Bikin Mewek instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang ibu menceritakan tentang bagaimana ucapan manis Jefri Nichol kala bercengkrama di telepon, komentar sang mantan kekasih yakni Shenina Cinnamon mencuri perhatian.

Kanal247.com - Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon memang diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih cukup lama. Hubungan mereka yang masih berjalan baik meski sudah putus pun menarik perhatian publik.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Shenina bahkan tidak ragu mengunjungi Jefri di Polres Jakarta Selatan tak lama usai penangkapan aktor muda itu karena narkoba. Shenina juga tidak ragu membagikan potretnya bersama Jefri sebagai bentuk dukungan kepada sang mantan.

Dukungan Shenina pun lagi-lagi terlihat di salah satu unggahan ibu Jefri di Instagram @junitalandrat. Wanita bernama Junita Landrat itu terlihat menceritakan bagaimana manisnya sang putra kala bercengkrama di telepon. Junita terlihat sangat rindu kepada sang putra yang saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Hallo mm,mm lg apa ? And bla bla bla bla ngobrol panjang lebar dan terakir love u mam muachhh,itu gaya kalo abang nelfon,lalu kalo jnf nelfon mama nya giman ayo ??" tulis Jenita di keterangan foto yang ia unggah pada Senin (20/8).

Dukungan dari warganet pun segera membanjiri kolom komentar ibu dua anak itu. Mereka berkata agar Jenita tetap sabar menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan. Warganet tampak yakin bahwa Jefri akan segera dibebaskan dan dapat beraktivitas kembali.

Komentar

Sumber: Instagram/@junitalandrat

"Semoga kuat dan sabar mbk nita.tetap semangat. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan. serta Nichol tetap optimis untuk sehat dan beraktifitas kembali.Aamiin," tulis @h***da. "Sabar, ikhlas dan berserah ke Allah Mbak. Berat memang. Semoga Allah selalu beri kekuatan. Amin," terang @d***de.

Uniknya, ada pula yang tampak menyoroti komentar mantan kekasih Jefri. Shenina memang ikut berkomentar dalam unggahan itu. Ia hanya sekadar menuliskan emoji hati pada unggahan ibu Jefri. Komentar itu segera membuat warganet sedih. Dukungan Shenina terlihat membuat warganet terbawa perasaan.

"Kak shenaa," balas @d***66 dengan menambahkan emoji menangis. "Kak cennaa, mamaaa," ujar @j***o.o. ":')," pungkas @r***mf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...