Suami Idaman, Ini Alasan Ernest Prakasa 'Gercep' Angkat Buku Buatan Istri ke Layar Lebar

Foto: Suami Idaman, Ini Alasan Ernest Prakasa 'Gercep' Angkat Buku Buatan Istri ke Layar Lebar instagram
WowKeren dan Kanal247


Tunjukkan rasa sayang besar kepada sang istri, Ernest Prakasa langsung menjadikan buku buatan Meira Anastasia yang bertajuk 'Imperfect' ke layar lebar karena alasan ini.

Kanal247.com - Film-film yang disutradarai atau diproduseri oleh seorang komika Ernest Prakasa disebut-sebut memiliki banyak penggemar. Pasalnya, semua film Ernest dikenal memiliki pesan mendalam dan patut untuk ditonton. Label "film berkualitas" pun selalu melekat dalam beberapa karya buatannya.


Baca juga ...

Saat ini Ernest bahkan sedang mengerjakan proyek film bertajuk "Imperfect" yang akan diperankan oleh Reza Rahadian, Jessica Mila, hingga Boy William. Film itu diketahui merupakan adaptasi dari buku buatan istrinya sendiri, Meira Anastasia. Ernest tampak tak bisa menyembunyikan rangga bangganya lantaran curahan hati Miera yang awalnya hanya sekadar diucapkan melalui Instagram dapat berubah menjadi buku.

"Mungkin sebagian sudah tahu kalau film yang lagi kita kerjain ini, 'Imperfect' adalah adaptasi dari bukunya Meira," terang Ernest dalam IGTV di akun @ernestprakasa. "Soal berdamai dengan diri sendiri, awalnya kalau nggak salah kamu mikir ini kayanya curhat emak-emak banget yang mungkin segmen bukunya mungkin buat ibu-ibu gitu ya yang sepantaran kita, ternyata tidak."

Buku "Imperfect" memang menceritakan tentang bagaimana orang-orang mendapatkan body shaming atau beauty bullying karena bentuk tubuh. Ernest merasa buku itu patut untuk dijadikan film bukan hanya karena karya Miera menjadi best seller di toko buku. Namun pesan yang ada di dalam buku itulah yang membuatnya segera mengangkat karya Meira di layar lebar.

"Bukunya memang kisah hidup aku tapi filmnya benar-benar beda," terang Meira. "Kita ambil sari pati dari buku itu apa, message-message apa sih yang mau dibicarakan, quotes-quotes apa sih yang dibicarakan kita coba ramu dalam suatu cerita," sambung Ernest. "Dan yang paling penting tuh relatability sebenarnya," tambah sang istri.

Warganet segera membanjiri kolom komentar IGTV Ernest itu dengan pujian. Mereka mengaku terbawa perasaan ketika melihat bagaimana perlakuan manis sepasang suami istri yang selalu mendukung satu sama lain itu. Tak sedikit yang tidak sabar menunggu akhir tahun agar bisa menonton film "Imperfect".

"Keren ya saling suport pasangan ini gemes lihatnya. Pengen punya pasangan sefrekuensi saling suport gitu. Kok kayaknya aku banget ya nih film wajib nonton nih. Nggak sabar sama film imperfect," ucap @m***ng. "Ernest ini termasuk suami idaman," terang @s***tb. "Lavvv banget komen Koko terakhir "hebat ya dia, istriku"," tandas @f***nt.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...