Gisella Anastasia Kembali Agungkan Wijin Hanya Gara-Gara Ini

Foto: Gisella Anastasia Kembali Agungkan Wijin Hanya Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia bagikan momen saat Gempi ikut lomba di sebuah tempat permainan di salah satu pusat perbelanjaan seraya selipkan nama Wijin, netter auto 'muak' hingga kembali lemparkan hujatan.

Kanal247.com - Lagi-lagi hubungan asmara Gisella Anastasia dengan sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Diketahui sebelumnya, hubungan Gisel kali ini sejak awal memang tak mendapatkan "restu" dari publik.


Baca juga ...

Sehingga ketika keduanya menghabiskan waktu bersama selalu saja salah di mata mereka. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Gisel mengabadikan momen bersama Gempi dan Wijin.

Dalam video ini, Gisel mengatakan bahwa kala itu, ia dan Gempi ditemani Wijin tengah jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Dan secara kebetulan Gempi ingin bermain di tempat khusus permainan anak.

Secara kebetulan ternyata tempat yang dituju oleh Gempi mengadakan lomba. Gempi yang awalnya malu-malu untuk ikut, akhirnya bersedia bergabung untuk mengikuti lomba.

"Ini waktu hr minggu kmrn kita main di mall after church.. Gem insist main disini dan ternyata lg ada lomba lombaan.. Awalnya Gem ga mau ikut krn tkt kalah.. biasa, kompetitif maksimal," terang Gisel. "Tp setelah dirayu dan diberi pengertian -lagi- , dia mau ikutan lomba lari bendera.

Dan di akhir kalimatnya, ia menegaskan bahwa salah satu video di atas merupakan hasil rekaman dari Wijin. "Thanks uncle J sdh direkamin jg dari sisi satunya jd mama bs inframe juga walau silau bener kinclong kita dilampuin hahahahaha," sambungnya.

Sontak pernyataan Gisel yang tampak mengagungkan Wijin itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti biasa, Gisel lagi-lagi harus menelan beragam komentar "nyelekit".

Pasalnya, Gisel dinilai berlebihan dengan menambahkan ucapan terima kasih pada Wijin hanya karena hal tersebut. Hal yang dilakukan Wijin bukan lah suatu pengorbanan yang berarti, sehingga mereka kembali sewot begitu membaca pernyataan Gisel.

"Udah gue kira pasti ujung2 nya uncle J," komen akun @ais******. "Ahhh ngikut aja uncle J... libur kerjanya om.. buat empi... lope lope," sindir akun @ismi***********. "Caption indah nya mamah Gisel , jd rusak gara2 ada nama wijen," seloroh akun @vivi******. "Jadi males pas terahir lihat uncle J," timpal akun @yolan***********.

"Udah seneng2 ujung2 y uncle wijen," ungkap akun @astr*******. "Maless ada si wijinnya dihhh," ujar akun @windi********. "Bisa g sih wijen g usah ikut. plis deh merusak pemandangn negeri kita aza," pungkas akun @liap********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...