Jisoo Jadi Pusat Perhatian di Acara Dior, Netter Langsung Sindir YG yang Malah Menganak Tirikan

Foto: Jisoo Jadi Pusat Perhatian di Acara Dior, Netter Langsung Sindir YG yang Malah Menganak Tirikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member BLACKPINK yakni Jisoo belum lama ini tampil sendiri tanpa personil lainnya menghadiri pembukaan toko baru milik rumah mode ternama Dior.

Kanal247.com - Jisoo baru-baru ini sukses menyihir penggemar dengan pesonanya di acara pembukaan toko terbaru milik rumah mode Dior. Dalam kesempatan tersebut member BLACK PINK ini sukses mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya.


Baca juga ...

Mengenakan dress panjang dengan belahan rendah yang mengeskpos kaki jenjangnya membuat Jisoo tampak seksi menggoda. Selain itu pelantun lagu "Kill This Love" itu juga berhasil menjadi pusat perhatian dengan wajah cantiknya.

Melihat penampilan Jisoo ini banyak netter yang malah memberikan sindiran pada YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK. Pasalnya dengan visual yang dimiliki oleh Jisoo, idol 24 tahun ini bisa saja menjadi ratu CF atau drama seperti Suzy.

Sayangnya YG Entertainment seolah menganak tirikan Jisoo dan lebih mempromosikan Jennie. Hal ini yang disesali oleh para netter yang menyebut Jisoo mungkin akan lebih terkenal dan sukses jika di bawah agensi lain seperti JYP.

"Aku tak mengerti kenapa dia tidak populer. Dia pada dasarnya adalah idol wanita yang sangat cantik," komentar netter. "Tidak yakin kenapa marketing YG selalu mengutamakan Jennie ketika Jisoo lebih cantik," ujar yang lain. "Bayangkan jika Jisoo berada di JYP dia pasti akan langsung dapat tempat di centre visual Twice," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...