Vicky Nitinegoro Santai Sebut Nikita Mirzani ‘Rem Blong’, Alasan Enggan Jadi Pacar?

Foto: Vicky Nitinegoro Santai Sebut Nikita Mirzani ‘Rem Blong’, Alasan Enggan Jadi Pacar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dikabarkan berpacaran hingga terlihat dekat dengan putra keduanya, Vicky Nitinegoro justru blak-blakan menyebutkan Nikita Mirzani tidak bisa jaga 'ucapan'. Alasan tidak jadi pacar?

Kanal247.com - Hubungan Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani memang sukses membuat publik bertanya-tanya beberapa waktu lalu. Pasalnya, Nikita terlihat menunjukkan Vicky kerap mendatangi rumahnya hingga dekat dengan putra keduanya.


Baca juga ...

Vicky yang selama ini memilih bungkam, akhirnya menjelaskan mengenai hubungannya dengan Nikita. Vicky menerangkan bahwa sebenarnya hubungannya dengan Nikita tidak sedekat yang dibicarakan media. Vicky bahkan mengaku pertemuan dengan Nikita di biskop sebenarnya hanya kebetulan semata. Kala itu ia hanya keluar bersama Billy Syahputra.

"Kalau Senin tuh kegiatan gue sudah pasti tuh sama Billy, Senin itu kita pasti main bola dari jam 4 sampai jam 6," terang Vicky pada siaran "Okay Boss", Selasa (20/8). "Terus kita makan bareng dan kita nonton, kebetulan ada Nikita."

Meski begitu, Vicky membenarkan jika ia memang dekat dengan putra kedua Nikita. Pasalnya, Nikita memang kerap meminta tolong untuk menjaga Azka jika sedang sibuk. Vicky pun selalu menyanggupi lantaran senang anak kecil. Tak tanggung-tanggung, Vicky bahkan santai menawarkan Raffi Ahmad untuk menjaga Rafathar untuk menunjukkan kecintaannya dengan anak kecil.

"Azka yang sering nginep ke rumah 'le hari ini ada kerjaan, titip Azka' ya udah," jelas Vicky. "Kalau lo (Raffi) mau nitipin anak lo juga silakan, karena gue suka anak kecil," tambahnya.

Vicky pun memastikan bahwa hubungannya dengan Nikita hanya sekadar teman saja. Vicky bahkan santai mengungkapkan Nikita adalah ibu tunggal yang patut ditiru. Namun, perkataan pedas Nikita bukan salah satu yang boleh ditiru. Vicky bahkan santai menyebut ibu 3 anak itu "rem blong".

"Dia sosok ibu yang patut ditiru untuk para single mother, obsesinya aja untuk hidup membahagiakan orang tua. Cuma kalau mulutnya jangan," ucap Vicky santai. "Bacotnya nggak bisa direm," lanjutnya seraya tertawa.

Vicky memastikan bahwa ejekannya kepada Nikita itu bukan berartikan ia tidak suka dengan wanita itu. Vicky bahkan mengaku lebih suka berteman dengan orang-orang terus terang seperti Nikita. Penjelasan Vicky itu pun tentu menjawab setiap pertanyaan publik mengenai hubungan pastinya dengan Nikita.

"Tapi gue respect sama orang yang kaya gitu. Gue lebih senang berteman dengan orang yang kaya gitu daripada yang di depan ngomongin baik di belakang ngomongin jelek," papar Vicky. "Cuma dia terlalu ekstrem aja, remnya blong," tandasnya kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel