Agnez Mo Dapat Peringatan Hingga Dibandingkan dengan Putri Titi DJ Usai Sebarkan Informasi Penting

Foto: Agnez Mo Dapat Peringatan Hingga Dibandingkan dengan Putri Titi DJ Usai Sebarkan Informasi Penting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebarkan informasi penting yang ia bagikan ulang dari Juicy J, Agnes Monica malah ramai diperingati oleh para netter. Bahkan dibanding-bandingkan dengan Stephanie Poetri.

Kanal247.com - Agnes Monica kembali sukses menjadi pusat perhatian. Penyanyi yang akrab dipanggil dengan sapaan Agnez Mo itu baru saja membagikan sebuah tulisan yang diposting oleh Juicy J.


Baca juga ...

Agnes rupanya menyebarkan informasi penting perihal aturan baru di Instagram. Usut punya usut, Instagram bakal menerapkan aturan baru mulai Kamis, 21 Agustus 2019 besok.

"Jangan lupa besok aturan Instagram baru dimulai di mana mereka dapat menggunakan foto kalian. Tenggat waktu hari ini! Ini dapat digunakan dalam kasus-kasus pengadilan dalam proses pengadilan terhadap kalian. Segala sesuatu yang pernah kalian posting menjadi milik publik mulai hari ini," begitu bunyi pesan yang Agnes bagikan. "Bahkan pesan yang telah dihapus atau foto tidak diizinkan. Tidak ada biaya untuk copy dan paste, lebih baik aman daripada menyesal."

"Berita Channel 13 berbicara tentang perubahan kebijakan privasi Instagram. Saya tidak memberikan Instagram dari entitas apa pun yang terkait dengan izin Instagram untuk menggunakan gambar, informasi, pesan atau postingan saya, masa lalu dan masa depan. Dengan pernyataan ini, saya memberikan pemberitahuan kepada Instagram bahwa dilarang keras untuk mengungkapkan, menyalin, mendistribusikan, atau mengambil tindakan lain terhadap saya berdasarkan profil ini dan/atau kontennya," begitu bunyi pesannya lagi. "Konten profil ini adalah informasi pribadi dan rahasia."

"Pelanggaran privasi dapat dihukum oleh hukum (UCC 1-308-1 1 308-103 dan Rome Statue. Catatan: Instagram sekarang adalah entitas publik. Semua anggota harus memposting catatan seperti ini. Jika kalian mau, kalian dapat menyalin dan menempel versi ini," imbuh pesan yang disampaikan ulang oleh Agnes. "Jika kalian tidak mempublikasikan pernyataan setidaknya satu kali, itu akan secara diam-diam memungkinkan penggunaan foto kalian, serta informasi yang terkandung dalam pembaruan status profil."

Alih-alih turut menyebarluaskan informasi di atas, netter malah menanggapi sinis. Bahkan nyaris dari para netter ramai memperingati pelantun lagu "Coke Bottle" itu. Rupanya informasi yang disebarluaskan oleh Agnes tersebut diduga hoax.

Di sisi lain, ada pun netter yang malah menyeret nama putri Titi DJ, Stephanie Poetri. Disini rupanya mereka membanding-bandingkan Agnes dengan Stephanie Poetri.

"It's fake, Nez!" seru akun @*****anov. "Seriously! This message is hoax AF just like typical hoax indo, 'Yang ga share kena azab'," sahut akun @*****huang_.

"Mengapa kamu percaya ini. Hapus tipuan ini. Baca Forbes. Mereka sudah menulis tentang ini," sambung akun @in*****nal. "Udahlah nez nggak usah urusin yg kyk gini posting2, mending cpt keluarin lagunya plus album deh. Tuh stephanie Poetrie aja nggk perlu merubah penampilan sederhana bisa langsung dilirik label amrik, lagunya diterima org luar krna enak dan easy listening," sedang seloroh akun @rul*****ls.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...