So Sweet, Jo Jung Suk Beri Pujian Selangit Soal Kemampuan Masak Gummy

Foto: So Sweet, Jo Jung Suk Beri Pujian Selangit Soal Kemampuan Masak Gummy Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang bertajuk "E.X.I.T". Ia sembari memberikan pujian kepada Gummya di sela-sela promosi terbarunya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jo Jung Suk dan Yoona sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film terbaru mereka yang bertajuk "E.X.I.T". Film ini bahkan menjadi box office musim panas Korea Selatan karena berhasil meraih 7 juta penonton selama 16 hari sejak rilis.


Baca juga ...

Jo Jung Suk, Yoona, dan Kim Ji Young baru-baru ini menjadi bintang tamu di program "Cultwo Show". Jo Jung Suk sempat ditanya mengenai kemampuan memasak Gummy di program tersebut.

"Aku punya ketertarikan soal memasak. Aku tidak mahir, tapi aku berusaha untuk sering belajar," jawab Yoona ketika ditanya mengenai hobinya. "Siapa yang lebih baik dalam memasak antara kau dan Gummy istrimu?" tanya DJ kepada Jo Jung Suk.

"Aku tidak ahli dalam memasak. Gummy sangat bisa memasak," jawab Jo Jung Suk. Kim Ji Young menyebutkan bahwa Jo Jung Suk selalu datang dalam keadaan kenyang ketika akan jalani syuting tiap pagi.

"Meski kami bertemu di lokasi syuting pada pagi hari, hanya Jo Jung Suk yang selalu bilang dia sudah sarapan," sahut Kim Ji Young. Jo Jung Suk pun dengan bangga memberikan pujian, "Istriku Gummy membuat sarapan yang enak. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan padanya aku berterima kasih."

Jo Jung Suk dan Gummy sendiri terang-terangan mengungkap hubungan asmaranya. Berawal dari bertemu di acara pernikahan rekan dekatnya, mereka berpacaran sejak tahun 2013.

Mereka pun berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya meresmikan asmara ke jalinan pernikahan pada tahun 2018. Mereka menggelar upacara pernikahan private pada bulan Oktober 2018 dan merilis foto pre-wedding bulan pada bulan Juli. So sweet sekali yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...