Biasa Tampil Imut dan Ceria, Ini Kesan Chaeyoung Tentang Konsep Baru Twice di ‘FANCY’

Foto: Biasa Tampil Imut dan Ceria, Ini Kesan Chaeyoung Tentang Konsep Baru Twice di ‘FANCY’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Chaeyoung mengungkapkan apa yang ingin ditunjukkan oleh dia dan Twice dalam track berjudul 'FANCY' yang memiliki konsep sangat berbeda dari citra grupnya selama ini.

Kanal247.com - Chaeyoung Twice menunjukkan kharisma yang kuat dalam pemotretan terbaru bersama majalah GQ Korea. Chaeyoung dengan gaun hitam yang seksi itu siap memukau para penggemar dengan sisi lain dirinya yang berbeda dari citra imut maupun ceria.


Baca juga ...

Chaeyoung membutkikan bahwa dia tetap mempesona dengan pose dan penampilan yang berbeda dari biasanya. Pada wawancara terbaru dengan GQ Korea ini, Chaeyoung mengungkapkan pendapatnya tentang konsep yang diusung grup Twice dalam track “FANCY”. Di MV lagu tersebut, Twice tampil lebih berani dibandingkan sisi imut dan anggun yang biasa mereka tunjukkan selama ini.

Chaeyoung Twice

Sumber: Soompi

Chaeyoung berkata, “Ini sedikit sedih untuk mengatakan bahwa ‘FANCY’ telah mengubah konsep kita menjadi hanya ‘seksi’. Seksi bukanlah satu-satunya cara bagi kami untuk membuat terobosan”. Dia melanjutkan, “Jika kita menampilkan citra yang ceria dan penuh semangat, kita akan lebih percaya diri dan terus terang dengan ‘FANCY’. Karena ini menjadi titik balik kita, ini memiliki pesan yang banyak harus kita tunjukkan. Jadi ini adalah album yang memiliki titik lembut untukku”.

Chaeyoung Twice

Sumber: Soompi

“Karena aku memiliki pekerjaan yang berdasarkan penampilan, terkadang aku merasa bengkak atau memiliki beberapa hal yang tidak aku suka. Terkadang aku ingin menurunkan berat badan. Tapi aku pikir, ini aku. Adakah alasan bagiku untuk hidup sambil menyembunyikan semua ini?,” kata Chaeyoung. “Aku selalu menggunakan semua hal itu saat menulis lirik. Aku lebih memilih pakaian vintage yang usang daripada yang baru. Menurutku keren menjadi alami. Jadi aku akan menjadi orang yang keren,” ujarnya.

Sementara itu, Chaeyoung merasa dia paling cocok dengan rambut hitam. “Aku sudah mencoba rambut merah, hijau, oranye, merah muda dan blonde. Tapi menurutku rambut hitam paling cocok untukku. Aku ingin coba rambut bob yang lebih pendek. Aku juga ingin coba undercuts. Aku ingin mencoba mencukur rambutku sepenuhnya,” tutur Chaeyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...