Tunjukkan Aura Tangguh, Chaeyoung Twice Ingin Mematahkan Aturan dan Lebih Mengekspresikan Diri

Foto: Tunjukkan Aura Tangguh, Chaeyoung Twice Ingin Mematahkan Aturan dan Lebih Mengekspresikan Diri Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meskipun selama ini memiliki citra yang imut dan debut usia muda, Chaeyoung Twice membuktikan bahwa dia dapat menunjukkan sisi lain yang jauh berbeda dari biasanya.

Kanal247.com - Chaeyoung Twice tampil memesona dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea. Chaeyoung yang merupakan member Twice dan terbiasa muncul dengan citra yang imut dan ceria, kini menunjukkan auranya sebagai wanita yang kuat dan tangguh di pemotretan terbaru.


Baca juga ...

Chaeyoung menunjukkan pose yang penuh kharisma dengan gaun seksi warna hitam dan rambut hitam sepanjang bahunya. Chaeyoung membuktikan bahwa dia dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya. Di wawancara kali ini. Chaeyoung membahas tentang citra yang menempel pada dirinya.

Chaeyoung Twice

Sumber: Soompi

Chaeyoung berkata, “Meskipun aku yang paling muda di Twice dan memiliki citra imut karena debut di usia muda, aku rasa aku juga cocok dengan citra yang seksi seperti ini”. Seiring dengan berani menunjukkan kharisma yang tangguh, Chaeyoung juga mengungkapkan bahwa dia ingin lebih leluasa untuk mengekspresikan dirinya lagi.

“Menurutku, kebebasan artinya dapat mengekspresikan apa yang ingin kamu ekspresikan,” ujarnya. Chaeyoung ternyata sudah melihat contoh artis lain yang mampu mengekspresikan keinginannya dengan lebih berani dan leluasa.

“Seperti Kristen Stewart yang memakai sepatu Converse dipadukan dengan gaunnya di Festival Film Cannes. Aku juga ingin menjadi seseorang yang dapat mematahkan peraturan yang tidak terucap,” ujarnya. “Beberapa orang berpikir bahwa idol hanya orang-orang cantik dan imut yang melakukan aegyo tapi aku ingin memperluas citra tersebut,” tambahnya.

Chaeyoung Twice

Sumber: Soompi

“Citra ini, citra itu, mereka dapat digolongkan sebagai idol dan aku rasa itu dapat diekspresikan dengan cara yang berbeda-beda,” tutur member Twice tersebut. Di akhir wawancaranya, Chaeyoung diminta untuk mendeskripsikan hari dalam gambar menggunakan tangan.

“Aku akan menggambar dua orang. Salah satunya adalah aku di masa lalu, dan satunya lagi adalah aku yang telah mengalami perubahan. Mereka berdua akan bersama,” tutur Chaeyoung. “Aku juga akan menggambar banyak bunga. Saat aku dalam suasana yang baik, aku akan selalu menggambar bunga,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...