Dapat Perlakuan Istimewa, Dude Harlino Malah Ingin Jalani Ibadah Haji Reguler

Foto: Dapat Perlakuan Istimewa, Dude Harlino Malah Ingin Jalani Ibadah Haji Reguler instagram



Mendapat undangan untuk beribadah haji hingga diperlakukan istimewa sebagai tamu VVIP kerajaan Arab Saudi, Dude Harlino justru mengaku iri dengan para jemaah reguler.

Kanal247.com - Aktor tampan Dude Harlino baru saja kembali dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Tak sembarangan, suami Alyssa Soebandono ini rupanya mendapatakan undangan istimewa dari kerajaan Arab Saudi.

Hal ini tentu langsung menjelaskan perihal unggahan video Dude saat menikmati kota Mekkah dari udara. Dude rupanya mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa sebagai tamu VVIP dari pihak kerajaan.

Bermacam kesempatan langka yang didapatkan oleh Dude selama menunaikan ibadah Haji tentu membuat banyak orang iri. Namun siapa sangka, aktor 38 tahun ini justru mengaku iri dengan para jemaah haji reguler.

Baca juga ...

Rupanya menurut Dude para jemaah haji umumnya mendapat pahala yang besar lantaran menempuh perjalanan yang jauh. Sedangkan dirinya mendapat akses khusus yang sangat memudahkan setiap gerak-geriknya selama di sana.

“Iya selalu. Setiap hari kita dikasih waktu untuk sendiri. Kita dikasih kebebasan untuk mengakses tempat ibadah,” cerita Dude Harlino di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/8). “Saya melihat jamaah lain yang berdesak-desakan, jalan dengan jarak yang jauh, pasti mereka mendapat pahala yang lebih besar. Nah untuk kami yang mendapat akses khusus malah pengin kayak mereka.”

Hal lain yang mengganjal di hati Dude Harlino rupanya adalah perihal keberangkatannya yang seorang diri. Lantaran beberapa hal, ia pun harus rela meninggalkan sang istri untuk menunaikan ibadah haji sendirian. Ia berharap perjalanannya kali ini dapat memudahkan Icha jika akhirnya mereka dapat menunaikan ibadah haji sekeluarga.

“Iya. Akhirnya memang saya bilang sama Icha, 'nanti kita kesini sama-sama, kalau bisa bawa anak' paling enggak yang sudah lakukan di sana, sudah ada bayangan haji itu seperti apa,” sambungnya. “Saya bilang sama Icha untuk kita niatkan haji sama paling enggak umrah sama anak-anak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel