Film Terbaru Adipati Dolken Dikabarkan 'Kukut' Meski Belum Genap 1 Minggu Tayang, Benar Kah?

Foto: Film Terbaru Adipati Dolken Dikabarkan 'Kukut' Meski Belum Genap 1 Minggu Tayang, Benar Kah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Perburuan' yang dibintangi Adipati Dolken dikabarkan 'kukut' alias turun dari beberapa bioskop di luar Jawa. Hal ini disampaikan oleh sebagian netter lewat unggahan ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Adipati Dolken diketahui belum lama ini telah bertandang ke Surabaya untuk menghadiri gala premiere film terbarunya, "Perburuan". Kala itu, film milik Iqbaal Ramadhan, "Bumi Manusia" juga menggelar gala premiere.


Baca juga ...

Sehingga keduanya saling dipertemukan dalam acara yang sama. Kedua film di atas memang sama-sama mengangkat soal sejarah. Hanya saja berbeda latar belakang.

Dan tepat pada pekan lalu, (15/8), "Perburuan" serta "Bumi Manusia" serentak ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Sayang seribu sayang, kali ini film yang diperankan Adipati tak menuai apresiasi.

Lewat salah satu unggahan Adipati yang sedang memperlihatkan keseruan saat break Syuting "Perburuan", ia justru menuai banyak kritikan. Padahal dalam video ini Adipati berniat membagikan keseruannya.

Namun netter justru membabi buta meluapkan keluh kesahnya atas film "Perburuan" yang dinilai tak menarik. Bahkan secara terang-terangan mereka mengatakan tertidur saat menyaksikannya.

Tak hanya itu, beberapa kota di luar Jawa juga dikabarkan sudah tak lagi menayangkan "Perburuan". Artinya film tersebut harus "kukut" lantaran diduga tak banyak memiliki peminat.

"Film ini termasuk yang bikin gue ketiduran di bioskop, berarti film gak rame hahahahahaa... masa ngumpet di hutan sampe merdeka, apa yang istimewa??" komen akun @juwi*******. "Sedih bgt, di lampung uda ga tayang film perburuan lg," timpal akun @aani*******. "Kok bisa udah turun aja cepet bgt kaa," sambung akun @ran****.

"Biasanya kurang peminat kl cepet turun, sayang bgt ya pdhl film bagus," ungkap akun @mala********. "Ya ampun daerahku malah belum ada perburuan gimana dong," tandas akun @dia*******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Adipati masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga belum bisa dipastikan kebenaran "kukutnya" film "Perburuan" di beberapa bioskop Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...