Bahas Soal Akting Buruk Idol, Netter Seret Nama Suzy dan IU Jadi yang Paling Parah

Foto: Bahas Soal Akting Buruk Idol,   Netter Seret Nama Suzy dan IU Jadi yang Paling Parah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Makin banyak idol yang kini menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di dalam drama yang mana ternyata juga tak sedikit menuai sorotan karena aktingnya dianggap buruk, siapa saja?

Kanal247.com - Belakangan makin banyak idol yang beralih profesi sebagai seorang aktor dan aktris. Bahkan ada yang rela meninggalkan grupnya untuk fokus dengan karier aktingnya setelah beberapa kali sukses membintangi drama maupun film.


Baca juga ...

Bahasan ini pula yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di forum diskusi netter. Banyak yang menyebut kemampuan akting seorang idol tak terlalu bagus sehingga dianggap cuma aji mumpung saja.

Beberapa idol yang terjun ke dunia hiburan dan menuai sorotan salah satunya adalah IU, Suzy, U-Know Yunho, Cha Eun Woo hingga Hyeri. Namun yang mendapatkan sorotan lebih dari netter adalah IU dan Suzy.

Suzy disebut sebagai salah satu idol dengan bayaran mahal saat bermain drama dan membuat netter tak terima. Sedangkan IU yang saat ini tengah bermain di "Hotel Del Luna" itu juga aktingnya dianggap buruk meski dramanya sendiri mendapatkan rating yang cukup memuaskan.

"IU harus ditambahkan ke daftar ini. Dia terus saja menjadi pemeran utama dengan aktingnya yang buruk. Aku tak bisa melihatnya lagi," komentar netter. "Apa kau percaya Suzy dibayar 10 juta won per episode untuk aktingnya yang buruk? Bahkan anjing saja akan tertawa," seru yang lain. "IU seharusnya masuk dalam kategori ini. Aktingnya masih jelek. Dia sudah 10 tahun debut dan masih tak bisa memainkan emosi wajahnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...