Hani Ngaku Lebih Percaya Diri Setelah 7 Tahun Debut, Netter: Iya Karena Hidungmu Berubah

Foto: Hani Ngaku Lebih Percaya Diri Setelah 7 Tahun Debut, Netter: Iya Karena Hidungmu Berubah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat melakukan wawancara dengan majalah Grazia, Hani EXID mengatakan jika dirinya lebih percaya diri setelah 7 tahun debut di dunia hiburan namun justru menuai reaksi negatif dari netter.

Kanal247.com - Baru-baru ini Hani tampil sebagai model di sampul majalah Grazia Korea. Dalam kesempatan tersebut member girlband EXID ini terlihat memukau dengan polesan lipstik merah dan sederet busana seksi yang dikenakannya.


Baca juga ...

Dalam wawancaranya, Hani mengungkap bahwa dirinya kini sudah lebih percaya diri setelah 7 tahun debut. Kini Hani berpikir bahwa apapun yang dilakukannya dengan kerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal dan dirinya bangga akan hal tersebut.

Namun sayangnya pernyataan Hani ini justru mendapatkan reaksi negatif dari netter. Banyak netter yang malah menyebut jika mantan kekasih Xiah Junsu ini merasa percaya diri karena operasi plastik pada bagian hidungnya.

"Apa yang berubah? Dia mengubah hidungnya dan meninggalkan agensi," komentar netter. "Apa yang kau maksud adalah hidungmu?" ujar yang lain. "Silikon di hidungmu seperti mau keluar. Dia selalu berakting seolah cantik natural, dia harus berhenti berbohong sekarang," tambah lainnya.

Sementara itu, Hani baru saja meninggalkan agensi yang menaungi dirinya dan EXID, Banana Culture Entertainment. Meski begitu Hani dan member lainnya yakni Junghwa menegaskan jika EXID tak akan bubar meski membernya beda agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel