Krystal Ungkap Alasan Kenapa Jessica Sebut Teman-Temannya Membosankan

Foto: Krystal Ungkap Alasan Kenapa Jessica Sebut Teman-Temannya Membosankan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam wawancara terbarunya Krystal mengungkap fakta kenapa sang kakak Jessica menyebut dirinya dan teman-temannya membosankan ketika berkumpul, apa ya kira-kira?

Kanal247.com - Dua kakak beradik yakni Krystal dan Jessica akan kembali menyapa penggemar lewat acara reality show terbaru. Meski dikenal begitu dekat rupanya Jessica mengaku tak terlalu menyukai cara sang adik dan teman-temannya ketika berkumpul bersama.


Baca juga ...

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Krystal mengungkap kenapa Jessica menyebut teman-temannya membosankan. Pasalnya ketika bertemu, bukan jalan-jalan ke mall belanja atau melakukan kegiatan yang menyenangkan, Krystal dan teman-temannya hanya suka berbaring sambil menonton TV saja untuk menghabiskan waktu.

"Unnie menyebut mereka sebagai teman yang membosankan," ujar Krystal. "Kami sungguh tidak melakukan apapun. Kami hanya pergi ke rumah satu sama lain menyaksikan TV atau hanya berbaring tiduran sepanjang waktu."

Teman-teman yang dimaksud oleh Krystal sendiri adalah para sahabatnya ketika mantan kekasih Kai ini masih duduk di sekolah dasar di Amerika. Meski terpisah oleh jarak, Krystal dan teman- temannya itu sering bertemu ketika member f(x) ini mengunjungi Amerika.

"Keluar bersama mereka sangat menyenangkan untukku. Ketika kami bisa berkomunikasi dengan baik dan saling bertukar pesan dengan lancar," lanjutnya. "Karena mereka adalah temanku ketika di sekolah dasar jadi sangat nyaman bertemu dengan mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...