The chainsmokers Unggah Foto Bareng BLACKPINK, Komentar Netter Malah Mengagetkan

Foto: The chainsmokers Unggah Foto Bareng BLACKPINK, Komentar Netter Malah Mengagetkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Duo musik asal Amerika Serikat The chainsmokers mengunggah fotonya bersama member BLACKPINK saat keduanya sama-sama menghadiri acara Japanese Music Festival, Summer Sonic 2019.

Kanal247.com - BLACK PINK baru-baru ini sepertinya berada di Jepang untuk menghadiri acara Japanese Music Festival, Summer Sonic 2019. Di acara yang sama ternyata pelantun lagu "Kill This Love" ini bertemu dengan duo asal Amerika The chainsmokers.


Baca juga ...

Hal ini terlihat dari unggahan sosial media The chainsmokers yang berpose dengan member BLACKPINK. Alex dan Drew yang mengenakan busana berwarna hitam itu duduk di kursi bersama Lisa, Jennie dan Rose.

Sayangnya tak ada Jisoo di foto tersebut. Pasalnya setelah festival selesai, Jisoo langsung bertolak kembali ke Korea sendiri tanpa member lain karena ada jadwal menghadiri acara fashion dari rumah mode Dior.

Photo-INFO
BLACKPINK dan The chainsmokers

Sementara itu, melihat The chainsmokers berpose dengan BLACKPINK justru membuat netter berkomentar miring. Ada netter yang malah mengatakan jika pelantun lagu "Closer" ini sepertinya ingin numpang beken lewat BLACKPINK.

"Menuurtku keparat itu mencoba untuk masuk popularitas Kpop, aku tidak setuju," komentar netter. "Siapa yang tak jatuh cinta melihat BLACKPINK?" ujar yang lain. "Entah kenapa aku tak suka melihat mereka, apa hanya aku yang berpikir begitu?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...