Banyak Berubah Sejak Debut 7 Tahun Lalu, Hani EXID Kini Mulai Percaya pada Diri Sendiri

Foto: Banyak Berubah Sejak Debut 7 Tahun Lalu, Hani EXID Kini Mulai Percaya pada Diri Sendiri Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya berbagi cerita, member dari grup idol populer EXID ini terlihat tampil cantik, elegan dan mempesona sebagai model untuk majalah Grazia edisi September mendatang.

Kanal247.com - Hani merupakan member yang populer dari grup EXID. Tak heran jika Hani memiliki banyak aktivitas di luar grupnya. Belum lama ini, Hani menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan menjadi model untuk majalah Grazia edisi September mendatang.


Baca juga ...

Hani tampil elegan degan setelan jas yang berwarna merah maupun hitam. Ditambah dengan lipstick merah, riasan yang bagus di wajah dan rambut hitamnya membuat idol perempuan satu ini menjadi sangat memesona dalam pemotretan bersama majalah Grazia.

Hani tampil cantik untuk majalah Grazia edisi September

Sumber: Soompi

Di wawancara terbaru ini, Hani menceritakan tentang pengalaman pergi liburan sendiri. “Aku beberapa waktu lalu pergi ke Yunani dan Italia sendiri. Aku biasanya hidup dengan sangat sibuk karena aku pikir bersikap santai akan membuatku lebih banyak memiliki kekurangan,” tutur Hani. “Meski begitu, aku sadar bahwa penting untuk sesekali memiliki waktu bagi dirimu sendiri,” ujarnya.

Hani tampil cantik untuk majalah Grazia edisi September

Sumber: Soompi

“Liburan ini tidak hanya menjadi titik perubahan bagiku. Tapi juga membuatku dapat mengatur banyak hal dalam pikiranku,” kata Hani. Hani juga mengungkapkan bahwa dia yang sekarang ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan dia yang debut sebagai artis baru pada tujuh tahun lalu.

Hani tampil cantik untuk majalah Grazia edisi September

Sumber: Soompi

Hani mengungkapkan hal yang paling banyak berubah di dirinya. “Aku belajar untuk mempercayai diriku sendiri. Melalui tujuh tahun ini, aku mengumpulkan sedikit bukti yang menunjukkan bahwa aku dapat mempercayai diri sendiri,” tutur idol tersebut.

Hani membuktikan rasa percaya diri ini melalui tindakannya. “Sekarang aku sudah tahu dengan pasti bahwa aku akan bekerja keras tidak peduli apapun yang aku lakukan dan hasilnya akan menunjukkan seberapa keras usahaku,” kata Hani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel