Lucinta Luna Pamer Banyak Teman Baru di Melbourne, Pose Sang Kekasih Malah Tuai Sorotan

Foto: Lucinta Luna Pamer Banyak Teman Baru di Melbourne, Pose Sang Kekasih Malah Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesumbar dikelilingi banyak teman baru saat berlibur di Melbourne, kekasih Lucinta Luna malah mendapat perhatian lebih dari para netter karena posenya ini.

Kanal247.com - Bukan pedangdut Lucinta Luna namanya kalau tak berhasil menjadi pusat perhatian. Seperti belum lama ini, foto teranyar yang ia posting di laman Instagram pribadi sukses menuai sorotan.


Baca juga ...

Di potretnya ini, Lucinta Luna asyik berpose dengan sejumlah teman wanitanya. Menariknya bukan teman yang berasal dari Tanah Air, melainkan kawan baru yang ia peroleh di Melbourne.

Tak cuma Lucinta Luna, Abash sang kekasih pun turut berswafoto. Ia dikelilingi sejumlah pria yang disebut Lucinta Luna adalah orang-orang Melbourne.

"Ratu Salomeh punya kawan kawan Salomeh baru dari melbourne," tulis Lucinta Luna pada Minggu (18/8). "Miss u genkz @omucliff @hullagurl @seinabby @mister_traveling @rizki_nasution1 @kelvinthemuffin @kevinbenedico @ashgreyz

Unggahan foto yang diposting Lucinta Luna ini rupanya begitu menarik perhatian. Pasalnya terhitung hingga kini, potret itu telah disukai sebanyak 30 ribu lebih pengakses Instagram.

Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun turut meramaikan postingan Lucinta Luna kali ini. Namun bukan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu yang menjadi topik perbincangan, melainkan Abash yang lebih disorot oleh para netter.

Rupanya Abash ramai dikomentari oleh para netter lantaran posenya dalam berfoto. Disebut-sebut netter, Abash sengaja menutupi bagian payudaranya dengan menunjukkan pose dua jari. Diketahui, isu Abash adalah perempuan hingga kini masih santer berembus.

"Gaya tanganya abash ngamanin pentilnya biar nggak ke cocol," komentar akun @see*****na. "Yg dibelakang abas tgnnya takut mpe bawah, makanya dia kek gimana gitu," sahut akun @sef*****87.

"Body abash ibu-ibu banget," sedang seru akun @sya****sl. "Pcar ny lucinta bahu nya kyak bahu emak2, coba deh di liat bahu nyaaa beda sma laki2 asli," timpal akun @lina*****12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...