Liburan Bareng Sahabat dalam Sepekan Akhirnya Terealisasi, Ashanty Malah Mendadak Bersedih

Foto: Liburan Bareng Sahabat dalam Sepekan Akhirnya Terealisasi, Ashanty Malah Mendadak Bersedih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih kepalang girang rencana liburannya dengan para sahabat terealisasi, Ashanty justru menunjukkan sikap sebaliknya. Ternyata ini alasan di baliknya.

Kanal247.com - Postingan teranyar di laman Instagram @genk_ijo baru-baru ini berhasil menyita perhatian. Usut punya usut, akun fanbase keluarga Anang Hermansyah ini mengunggah postingan Instagram Story milik Ashanty.


Baca juga ...

Di videonya ini, Ashanty tampak mendekap erat pria yang mempersuntingnya pada 12 Mei 2012 lalu itu. Rupanya kecupan yang diberikan Ashanty adalah salam perpisahan lantaran dirinya bakal pergi berlibur.

Untuk kali pertama, Ashanty tak pergi bersama Anang. Ia bakal berlibur bersama para sahabatnya tanpa Anang di sisinya. Sontak saja, hal ini membuat Ashanty begitu berat. Terlebih ia akan berpisah dengan Anang dalam kurun waktu seminggu.

"Sedihhhh, selama kenal belum pernah pergi engga sama suami @ananghijau. Pertama kali iniii," tulis Ashanty dalam keterangan video unggahannya. "Kyknya seminggu kedepan bakal ada yg curcol kangen gegara ditinggal istrinya liburan," sedangkan tulis akun @genk_ijo.

Tanpa komando, beragam komentar pun memenuhi postingan akun Instagram @genk_ijo kali ini. Menariknya bukannya turut bersedih, nyaris dari para netter malah mengaku terbawa perasaan juga gemas.

Bahkan sejumlah netter merasa girang dengan sikap manja Ashanty pada Anang. Sementara yang lain, menyematkan doa terbaiknya untuk Anang dan Ashanty.

"Baperr deh," seru akun @may*****78. "Gemes liat manjany bunda, sukses trus bun," sahut akun @ay****no. "Wanita hebat, sayang banget sama suami mashaallah," tulis akun @cinta****99.

"Seneng bgt ngeliat keluarga ini, bunda sayang bgt sama mas anang. Sebaliknya begitu pula mas anang ke bunda, tak bisa jauh walau sedetik juga," komentar akun @bun*****na. "Semoga slalu bahagia," sambung akun @sen****za. "Jadi terharu lihat bunda sama mas Anang. Bahagia dan selalu bersama ya bun," timpal akun @srw****64.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...