BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama Pecahkan Rekor Dalam Sejarah YouTube

Foto: BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama Pecahkan Rekor Dalam Sejarah YouTube Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK semakin menunjukan taringnya dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh penggemarnya hingga membuat Jennie dkk memecahkan rekor di YouTube.

Kanal247.com - BLACK PINK kembali membuat penggemar bangga. Kali ini Jennie dkk menjadi artis wanita pertama yang memecahkan rekor di layanan streaming video YouTube menyamai penyanyi internasional lainnya seperti Adele hingga Dua Lipa.


Baca juga ...

BLACKPINK berhasil meraih 10 juta likes pada lagu terbaru mereka "Kill This Love". Sebelumnya girlband asuhan JYP Entertainment ini sudah mendapatkan 10 juta likes juga untuk video musik lagu "DDU-DU-DDU-DU".

BLACKPINK pun bisa menjajarkan namanya dengan penyanyi internasional lainnya yang juga mampu meraih prestasi serupa. Diantaranya ada Adele dengan lagu "Hello", kemudian "New Rules" milik Dua Lipa dan "Senorita" dari Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Dengan dua musik videonya yang memiliki 10 juta likes, maka BLACKPINK menjadi satu-satunya artis wanita yang sanggup melakuakn hal tersebut. Hal ini tentu saja membuat para Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK bangga.

Sementara itu setelah menyelesaikan tur konser dunianya, BLACKPINK akan kembali menggelar konser spesial di Korea. Konser bertajuk "BLACKPINK 2019 Private Stage - Chapter 1" akan digelar pada 21 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...