Beda Nasib Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Iri Eks Suami Jarang Dinyinyir

Foto: Beda Nasib Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Iri Eks Suami Jarang Dinyinyir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol', Gisella Anastasia menuai banyak komentar nyinyir netter ketika menjalin hubungan bersama Wijin pasca tak lama bercerai dari Gading Marten.

Kanal247.com - Gisella Anastasia mulai menuai banyak komentar nyinyir usai bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu. Apalagi komentar julid makin banyak ketika Gisel tak membutuhkan waktu lama pasca bercerai untuk mendapatkan pasangan baru, Wijaya Saputra alias Wijin.


Baca juga ...

Ibunda Gempita itu dituding selingkuh dari Gading dan bercerai demi Wijin. Apalagi postingan Gisel yang berkaitan dengan Wijin selalu mendapat respon buruk. Terlebih ketika Gisel berlibur ke Bali bersama Gempita dan sang kekasih.

Itu lah yang membuat Gisel iri dengan Gading sang mantan suami lantaran jarang dinyinyir. Gisel merasa mantan suaminya adem-adem saja kala pergi ke Pulau Dewata. Berbeda dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini.

"Mas Gading lagi ke Bali nih, 'Tuh kalau bapaknya ke Bali enggak ada yang nyinyir'," kata GIsel ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat belum lama ini. "Kalau saya yang ke Bali dibilang puber."

Saking banyaknya komentar julid, Gisel sampai pernah membuat pernyataan bakal absen membalas komentar di Instagram meskipun berasal dari temannya sendiri, termasuk Gading. Namun makin kesini Gisel memilih cuek dan tak ambil pusing.

"Kadang mungkin lihat, orang pendapat mereka tentang aku, tapi itu sekelebat saja. Kalau dipikirin kita pusing juga, dengan kesibukan lewat gitu aja," ucap Gisel. "By the time, sudah terbiasa, atau nanti berjalan dengan waktu kehidupan aku berubah seperti apa, kita enggak tahu lagi. Jadi ya menjalani aja sebaik- baiknya."

Meski netizen saling berargumen buruk, nyatanya hubungan Gisel dan Gading masih baik-baik saja. Keduanya memang memutuskan untuk berpisah baik-baik demi putri semata wayang mereka. Gading dan Gisel juga membagi waktu untuk mengasuh Gempita.

"Bapaknya ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia pulang pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi, sehari, dua hari," pungkas Gisel. "Tapi kalau sama bapaknya kan kadang bapaknya main ke rumah, kadang gempi nginep. Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau giman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...