13 Tahun Bekerja Bareng, Raffi Ahmad Justru Dilarang ke Pernikahan Eks Asisten

Foto: 13 Tahun Bekerja Bareng, Raffi Ahmad Justru Dilarang ke Pernikahan Eks Asisten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merry mantan asisten Raffi Ahmad memutuskan berhenti bekerja lantaran akan dijodohkan orang tua serta ingin menemani sang ibu di kampung halaman, Madura.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat sedih ketika salah satu asisten mereka memutuskan untuk mundur berhenti bekerja. Dia adalah Sadili alias Merry yang memilih berhenti menjadi pekerja Raffi lantasan dijodohkan orang tuanya.


Baca juga ...

Bukan hanya menikah, Merry juga ingin menemani sang ibu yang ada di kampung halaman, Madura. Sebagai seseorang yang sudah bekerja lama dengannya dan dianggap seperti keluarga sendiri, Raffi berjanji akan hadir di pernikahan Merry.

Namun faktanya, ayah Rafathar itu justru dilarang datang oleh mantan asistennya. "Kita enggak diundang sama Merry," kata Raffi ditemui di kediamannya, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ada alasan khusus kenapa Merry melarang mantan majikannya untuk datang lantaran lokasi yang terlalu jauh. "(Merry bilang) 'Sudah A, jangan (datang), ini di kampung, susah, jauh ke sini. Nanti saja deh A, nikahnya sederhana aja. Nanti minta mentahnya aja’," ungkap Raffi.

Oleh sebab itu, Raffi dan Nagita hanya mampu memberikan doa untuk kelancaran pernikahan mantan asistennya. Merry sendiri berencana setelah menikah, akan membawa istrinya ke Jakarta untuk dikenalkan ke keluarga Raffi.

"Nanti didoain lah nikahannya jadi," pungkas mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini. "Terus, istrinya mau dibawa pulang ke sini, nanti kalau sudah nikah."

Sementara itu, diketahui jika Merry saat ini sedang ada di kampung halamannya. Mantan asisten Raffi itu memang kebiasaan pulang kampung jika momen Idul Adha tiba. Namun seolah kangen dengan sang majikan, Merry pun mengunggah foto kenangan kala putra bosnya itu lahir.

Dalam potret itu, tampak Raffi menggendong Rafathar yang baru lahir, sedangkan di sebelahnya ada Merry yang tersenyum ke arah kamera. Sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Merry yang menudingnya lagi rindu dengan keluarga Raffi.

"Om merry lagi kangen bosssnya kah?? Sehat' om meryy," komentar akun @tr.si***. "Om merry kangeeennnnn," sahut akun @syma***. "Merry balik dong temani Aa Rafathar kan Merry dri bayi udh sma Aa Rafathar,"balas akun @ifah***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...