Brand Reputasi Idol Dirilis, Tiga Member Bangtan Boys Menempati Peringkat Atas di Agustus Ini

Foto: Brand Reputasi Idol Dirilis, Tiga Member Bangtan Boys Menempati Peringkat Atas di Agustus Ini Naver
WowKeren dan Kanal247


Inilah peringkat tiga puluh besar untuk brand reputasi idol grup K-Pop secara individu di bulan Agustus berdasarkan hasil penelitian dari The Korean Business Research Institute

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute telah merilis peringkat brand reputasi idol K-Pop untuk bulan Agustus. Ini untuk melihat siapakah idol secara individu dari grup K-Pop yang saat ini sedang meraih popularitas dan memiliki brand reputasi yang terbaik di Agustus.


Baca juga ...

Seperti biasa, The Korean Business Research Institute menilai berdasarkan analisa partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas. The Korean Business Research Institute meneliti sebanyak 527 idol K-Pop dengan menggunakan pengumpulan data sejak 15 Juli hingga 16 Agustus kemarin.

Tiga peringkat teratas ternyata di tempati oleh member grup Bangtan Boys. Posisi pertama ada Jimin BTS yang mengumpulkan indeks sebanyak 9,076,953 poin di Agustus ini. Jimin sukses mempertahankan posisi pertama selama delapan bulan berturut-turut.

Kata kunci yang paling tinggi untuk Jimin di Agustus ini adalah “ARMY”, “fan club”, dan “break”. Selain itu, hal yang paling berkaitan dengan Jimin adalah “seksi”, “record” dan “donasi”. Jimin meraih skor positif negatif yang cukup tinggi yaitu 85,59 persen yang condong ke sisi positifnya.

Posisi kedua ada teman satu grupnya yaitu V Bangtan Boys. Idol-aktor itu mendapatkan indeks sebanyak 8,012,641 persen di Agustus ini. V mengalami peningkatan skor sebanyak 53,32 persen dari Juli lalu. Selanjutnya ada Jungkook yang menempati peringkat ketiga. Member Bangtan Boys yang paling muda ini mendapatkan indeks 6,449,652 poin. Disusul dengan Cha Eun Woo dan Jin Bangtan Boys di dua peringkat selanjutnya.

Peringkat brand reputasi idol keenam hingga sepuluh di Agustus ini secara urut adalah Baekhyun EXO, Chanyeol EXO, Ha Sung Woon HOTSHOT, Sehun EXO, dan Hui Pentagon. Posisi sebelas hingga dua puluh secara urut ada Hwang Minhyun NU'EST, Suga Bangtan Boys, RM BTS, J-Hope BTS, Kim Jin Woo Winner, Suho EXO, Song Min Ho Winner, Jaemin NCT, Kyuhyun Super Junior dan Jinho Pentagon.

Di 10 posisi selanjutnya ada Kai EXO, Lay EXO, Wooseok Pentagon, Mark NCT, Jeno NCT, Lee Min Woo Shinhwa, Jun Seventeen, Kino Pentagon, Shinwon Pentagon dan terakhir ada Lee Dae Hwi dari AB6IX.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...