Pamer Potret Ini, Millendaru PD Sebut Parasnya Mirip 'Plek Ketiplek' dengan Ashanty

Foto: Pamer Potret Ini, Millendaru PD Sebut Parasnya Mirip 'Plek Ketiplek' dengan Ashanty Instagram
WowKeren dan Kanal247


PD Sebut dirinya mirip 'plek ketiplek' dengan Ashanty, Millendaru auto tuai beragam komentar netter. Mereka memang setuju dengan pengakuan Millen, hanya saja ledekan soal identitas 'asli' dirinya justru berhamburan.

Kanal247.com - Sosok Millendaru yang sejak beberapa waktu belakangan ini menunjukkan dirinya menyerupai seorang wanita kian hari semakin "menjadi-jadi". Millen mencoba mengubah beberapa bentuk tubuhnya.


Baca juga ...

Salah satunya yakni bagian buah dada. Di awal kemunculannya, dada keponakan Ashanty itu terlihat rata layaknya pria pada umumnya. Namun seiring berjalannya waktu, Millen melakukan penyuntikan pada bagian dadanya agar terlihat lebih menonjol.

Tak hanya itu, Millen juga tampak semakin lihai dalam memainkan make up. Terbukti, dalam beberapa kali unggahannya di Instagram, Millen tampak begitu cantik dengan polesan make up.

Seperti yang terlihat belum lama ini saat ia membagikan potret selfie di Instagram Story-nya. Jika sebelumnya publik banyak mengatakan bahwa dirinya mirip sekali dengan Ashanty, kini justru Millen lah yang dengan PD alias percaya diri mengakui hal tersebut.

"Bunnnnn..... kok mirip ya @ashanty_ash," tulis Millen dalam unggahannya. Jika diamati, wajah Millen dan Ashanty ini memang tampak begitu mirip terlebih di bagian hidung dan bibirnya.

Millen Ashanty

Instagram

Potret yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Diakui oleh mereka bahwa Millen memang mirip dengan Ashanty.

Mengingat keduanya masih memiliki ikatan saudara. Hanya saja, "kecantikan" yang dimiliki Millen tetap tak bisa mengalahkan Ashanty. Sebab, Ashanty paras cantik Ashanty bukan lah polesan, lain halnya dengan Millen yang berusaha keras untuk mengubah takdirnya menjadi wanita.

"Yah bener mirip kan emang ponakan,, cm mba ashanti punya rahim si molen gk punya itu doang yg beda," komen akun @novi*******. "Ttp cantikan mba Ashanty dong, wanita tulen mah cantik. Klo si molen ganteng kan dia cowo," singgung akun @fita*******. "Mirip banget yang kiri wanita tulen yang kanan wanita halu," sindir akun @vcin******.

"Iya mirip karna memang saudaranya, tapi beda di Aura hihihi," seloroh akun @ars***********. "Tp tetep keliatan cowoknya ah. Apa krn udh liat dia dari jaman msh cowok? Jd gak bener2 keliatan ceweknya," tutup akun @gina********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...