Sering Disebut Masih Punya Jiwa Jantan, Millendaru Malah Ogah Dicium Seorang Cewek?

Foto: Sering Disebut Masih Punya Jiwa Jantan, Millendaru Malah Ogah Dicium Seorang Cewek? instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru 'keciduk' menunjukkan reaksi yang mengejutkan saat hendak dicium seorang wanita, beri penolakan diikuti dengan tawa memancing tanda tanya besar netizen.

Kanal247.com - Nama Millendaru memang sangat terdengar tak asing bagi sebagian orang. Kendati tak berstatus sebagai artis, namun popularitas Millen tak kalah besar dibandingkan seleb pada umumnya.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu tak lepas dari isu transgender hingga fakta bahwa ia adalah keponakan penyanyi cantik Ashanty. Millendaru yang merupakan cowok tulen selalu mencuri perhatian dengan tingkah polanya saat berdandan layaknya wanita. Kecantikannya yang ia pamerkan di media sosial ini lah yang sering menjadi buah bibir warganet.

Sebelumnya, ramai dibicarakan terkait bagian vital Millendaru yang disebut “bereaksi” ketika berada di atas panggung dengan seorang wanita cantik. Sontak, asumsi bahwa Millen masih memiliki jiwa jantan dan ketertarikan dengan seorang wanita pun ramai bertebaran.

Namun sayangnya belum lama ini sebuah video yang sangat bertolak belakang ramai beredar. Dalam video singkat itu, Millen terlihat menolak ciuman yang diberikan oleh seorang wanita.

Terlihat dari video di atas, Millen awalnya asyik berjoget sembari dipeluk oleh seorang wanita yang diketahui adalah Anggita Sari. Saat berhadapan, keduanya menunjukkan pose seperti akan melakukan ciuman bibir. Namun mengejutkannya, Millen justru memalingkan wajah dan langsung tertawa cekikian.

Aksi spontan Millen itu tak hanya mengejutkan Anggita Sari namun juga warganet yang menyaksikannya. “Ulalah dedek millen kek nya udin jijay cipok cewek yekhan, oiya deseu kan udin ngerasa jadi cewek sesungguhnya,” isi caption video itu.

Tak pelak, beragam komentar pun dalam sekejap berdatangan menanggapi video di atas. Namun rupanya sebagian besar netizen terlihat asyik menertawakan Millen karena sikapnya itu.

Mo ngata lesbong tapi deseu lekong.. Gimandose dong,” ledek akun @eriana*****. “Tkt bangun kali min,” timpal pemilik akun @nezta*****. “Bukan muhrim,” celetuk @gkql**** menyertakan emoji tertawa.

Cb klw ambil video agak bawahan dikit pasti lucu ya jakun bawahnya nongol,” seloroh akun @intan*****. “Kasian ya manusia drasuki setan malah jijik sama lawan jenisnya, trus lama doyan sesama jenis nauzubillah,” tulis akun @puput****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...