Lucunya Ariana Grande Ingin Diphotoshop Agar Ikut Muncul di Foto Terbaru BLACKPINK

Foto: Lucunya Ariana Grande Ingin Diphotoshop Agar Ikut Muncul di Foto Terbaru BLACKPINK Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariana Grande tampak senang melihat foto keempat member Black Pink yang sedang berpose bersama dengan produser Tommy Brown sehingga dia ingin ikut bergabung.

Kanal247.com - Ariana Grande diketahui sangat menyukai Black Pink dan telah mengunggah foto momen kebersamaan mereka di akun Instagramnya. Baru-baru ini Ariana Grande terlihat menggemaskan saat dia meminta fotonya diedit untuk muncul di foto terbaru BLACKPINK.


Baca juga ...

Momen lucu itu diawali saat produser musik Amerika yang bernama Tommy Brown mengunggah fotonya yang sedang pose bersama keempat member BLACKPINK di Korea Selatan. “Member baru (BLACKPINK). Aku tahu aku adalah kesukaan kalian,” canda Tommy Brown di Instagram. Mereka berlima terlihat menggemaskan dengan efek bunga-bunga di foto tersebut.

BLACKPINK foto bersama dengan Tommy Brown

Sumber: Instagram

“Selamat datang,” komentar Jisoo BLACKPINK. Ariana Grande pun ikut mengomentari foto ini. “Ini adalah foto terbaik yang pernah aku lihat,” tulisnya. Lucunya Ariana Grande lalu menambahkan, “Tolong dan maksudku tolonglah, tolong photoshop aku di sini”. Penyanyi level internasional itu tampak sangat ingin bergabung.

BLACKPINK foto bersama dengan Tommy Brown dan Ariana Grande

Sumber: Instagram

Tommy Brown sendiri merupakan produser populer yang juga pernah kerjasama dengan Ariana Grande sehingga mereka tampak akrab. Tommy Brown pun mengabulkan permintaan Ariana Grande. Dia edit foto itu sehingga sekarang ada wajah Ariana Grande diantara mereka lalu mengunggahnya di Instagram. “Maaf, ini yang asli,” candanya.

Ariana Grande terlihat senang dengan hasil editan tersebut. Rose BLACKPINK ikut menambahkan komentar dengan emoji hati. Selanjutnya, Jennie BLACKPINK menulis, “Aku sudah sangat merindukan kalian”. Tampaknya mereka sudah berulang kali bertemu sebelumnya. Tommy Brown sendiri sudah bekerjasama dengan BLACKPINK.

Akankah kedepannya ada kolaborasi untuk merilis musik terbaru antara BLACKPINK dengan Tommy Brown dan Ariana Grande? Banyak fans yang memprediksi bahwa ini adalah bocoran untuk proyek kolaborasi musik mereka kedepannya. Nantikan musik terbaru BLACKPINK dan rencana debut solo membernya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...