Promosi Film, Sung Dong Il Bahas Kedekatannya dengan Jo In Sung, V BTS Hingga Lee Kwang Soo

Foto: Promosi Film, Sung Dong Il Bahas Kedekatannya dengan Jo In Sung, V BTS Hingga Lee Kwang Soo sijunnews
WowKeren dan Kanal247


Sung Dong Il mengungkapkan bagaimana cara dia dekat dengan aktor-aktor muda tersebut dan apa saja yang dibahas ketika sedang berkumpul sambil minum-minum bersama.

Kanal247.com - Sung Dong Il saat ini sedang mempromosikan film barunya yang berjudul “Metamprphosis”. Di tengah proses promosinya ini, Sung Dong Il membahas tentang kedekatan dan keakrabannya dengan aktor-aktor muda dan berbakat yang jauh lebih junior darinya.


Baca juga ...

Sung Dong Il menceritakan tentang kebiasaan dekat dengan junior melalui acara minum-minum bersama. Aktor senior itu berkata, “Aku sering mengadakan minum bersama dengan junior-juniorku. Orang-orang yang minum bersama denganku memiliki sikap yang baik.”

“Orang-orang di usiaku tidak dapat membuat obrolan jika tidak sambil minum-minum,” akui Sung Dong Il. “Anak-anak jaman sekarang dapat mengobrol selama dua hingga tiga jam di kafe. Tapi orang-orang di usiaku tidak dapat melakukan itu. Aku tidak memaksa orang lain untuk minum dan aku juga tidak minum secara berlebihan sehingga aku tidak memiliki kebiasaan minum-minum,” tuturnya.

Sung Dong Il lalu menyebutkan nama-nama junior yang dekat dengannya. “Aku pernah syuting di Busan sehingga aku minum segelas wine dengan Taehyung (V Bangtan Boys) dan Park Bo Gum. Aku juga bertemu dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Go Hyun Jung sebelum Kyungsoo (D.O. EXO) masuk di militer,” tutur Sung Dong Il.

Ternyata Sung Dong Il dekat dengan mereka tanpa harus membahas tentang akting. “(Saat sedang bersama mereka) aku tidak benar-benar membahas tentang akting. Aku hanya memuji mereka saat mereka melakukan sesuatu dengan baik dan bersikap sebagai seorang teman,” cerita Sung Dong Il.

Di akhir, dia membahas tentang pekerjaannya. “Tidak ada yang lebih baik dibandingkan bekerja di lokasi syuting film karena aku mendapatkan uang dan melakukan sesuatu yang aku suka. Aku harus menikmati melakukan ini,” tutur Sung Dong Il.

Film “Metamorphosis” yang dibintangi Sung Do Il ini akan dirilis perdana pada 21 Agustus mendatang. Kisahnya tentang roh jahat yang membuat seseorang berada dalam bahaya. Seseorang yang diperankan Bae Sung Woo akan coba menyelamatkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...